Enam Apartemen Dengan Harga Rp 350 juta di Jakarta

Apartemen East8 Cibubur

PropertiLaunch.com,Jakarta- Jumlah apartemen dengan harga Rp 350 juta atau di bawah harga tersebut masih ada di kota Jakarta. Berikut di bawah ini adalah rangkuman dari propertilaunch.com  :

1. Apartemen LRT City
Yang pertama yaitu adalah LRT City yang berada di Ciracas, Jakarta Timur. Apartemen yang dikembangkan oleh pengembang PT Adhi Karya (persero) Tbk tersebut dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 300 juta.

2. Apartemen PIK 2 Tokyo Riverside
Apartemen kedua yaitu adalah apartemen Pantai Indah Kapuk 2 Tokyo Riverside yang ada di daerah Jakarta Utara. Apartemen yang dibangun oleh pengembang Agung Sedayu Group tersebut menjual apartemen dengan rentang harga yaitu adalah antara Rp 248 juta sampai dengan Rp 604 juta.

3. Apartemen East 8 Cibubur
Aparteme ketiga yang juga bisa menjadi pilihan yaitu adalah apartemen East 8 Cibubur yang berada di daerah Jakarta Timur. Pengembangnya adalah PT Karya Cipta Group yang menjual unit apartemen tersebut dengan harga Rp 292 juta.

4. Prajawangsa City
Yang keempat adalah Prajawangsa City dari pengembang PT Synthesis Karya Pratama yang menjual apartemen dengan harga Rp 300 juta.

5. Kawasan Sentra Timur Residence
Kelima yaitu adalah Sentra Timur Residence. KSO PT Bakrie Pangripta Loka serta Perum Perumnas menawarkan unit apartemen Shappire Tower dengan harga Rp 300 juta.

6. Jakarta Living Star
Selanjutnya adalah Jakarta Living Star yang dibangun oleh pengembang PT Sindeli Properti Abadi tersebut menjual apartemen dengan unit terkecilnya yaitu adalah dengan harga Rp 260 juta.
Proyek apartemen tersebut masih banyak berada di lokasi wilayah seperti di daerah Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Tangerang Selatan.

Comments