Follow Me

Reviewed Apartemen Rp 20 juta/M2 Sarat Dengan Fasilitas Yang ada di Jakarta Utara by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Rp 20 juta/M2 Sarat Dengan Fasilitas Yang ada di Jakarta Utara

The Orient Apartment

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang dari Australia, Oyama Development memberikan pengumuman penjualan untuk proyek the Orient Apartment di jalan Yos Sudarso, Jakata Utara, telah mencapai persentase 30 persen dari total 286 unit yang ditawarkan. Aparatemen The Orient Apartemen dibangun di atas tanah dengan luas 1 ha dan telah terintegrasi dengan hotel Aston Sunter yang juga dikelola oleh Archipelago International.

The Orient Apartment adalah merupakan single tower yang dibangun sebanyak 26 lantai. Selain bisa menyediakan ruangan terbuka yang luas, pada lantai 18-19 juga disediakan fasilitas sky garden untuk fasilitas para penghuninya bisa bersantai. Lokasi di daerah ini juga strategis dan membuat akses ke lokasi bandara Soekarno Hatta juga cukup mudah. Selain itu juga di sekitar lokasi Orient Apartment ini juga tersedia fasilitas lainnya seperti misalnya adalah dari rumah sakit dan juga sekolah internasional, perkantoran sampai dengan pusat kuliner di daerah Sunter serta Kelapa Gading.

Untuk tipe unit yang ditawarkan yaitu adalah mulai dari tipe studio dengaen luas 25 m2 – 27 m2, 1 kamar dengan luas 43-45 m2 , dan 2 kamar dengan luas 60-87 m2 dengan harga mulai dari RP 20 juta/m2. Untuk portofolio Oyama Development sebelumnya di Indonesia ini adalah merupakan proyek apartemen The Oasis di lokasi jalan Siliwangi Depok. Perusahaan pengembang ini juga mengembangkan perumahan dengan luas 200 ha di lokasi Perth, Australia.

Sisi menarik lain yang juga bisa menjadi pertimbangan yaitu adalah setiap unitnya juga sudah dilengkapi dengan lantai kayu untuk kamar tidur dan juga telah menggunakan premium sanitari dan juga tersedia konsep dapur yang modern.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *