Follow Me

Reviewed Prajawangsa City Mendapatkan Respons Pasar Cukup Bagus Saat Pasar Sepi by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Prajawangsa City Mendapatkan Respons Pasar Cukup Bagus Saat Pasar Sepi

Kawasan Prajawangsa City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Properti Prajawangsa City yang dikembangkan oleh pengembang Synthesis Development di daerah Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur mendapatkan respons pasar yang cukup bagus. Sejak proyek properti ini dipasarkan sejak bulan April 2016, tower pertama Prajawangsa City langsung terpesan sebesar 80 persen. Melihat akan hal tersebut, pengembang segera membuka untuk tower yang kedua dan respons langsung terserap 65 persen. Dan pemawasan untuk tower ketiga juga mendapatkan respons yang cukup bagus yaitu sebesar 50 persen. Sampai dengan saat ini total penjualan dari ketiga tower tersebut telah mencapai lebih dari 75 persen dan sekarang telah masuk pemasaran untuk tower yang keempat.

Total seluruh tower adalah sebanyak 8 tower dimana masing-masing tower terdiri dari 500 unit. Dalam lima bulan, pengembang Synthesis telah menjual sebanyak 1.200 unit. Kini, pengembang properti sedang bersiap untuk bisa memulai pembangunan (groundbreaking) mall dengan luas 35.000 m2, sementara untuk apartemen akan dibangun pada kuartal ketiga untuk tahun ini.

Untuk hunian yang ditawarkan adalah terdiri dari tipe apartemen studio (dengan luas 20,5 m2), 2 kamar (34 m2) dan 3 kamar (51 m2) dengan harga antara Rp 281 juta – Rp 671 juta.

Salah satu faktor kunci suksesnya penjualan properti Prajawangsa City adalah terlihat dari lokasinya yang strategis. Lokasinya hanya berjarak 1 km dari jalan tol JORR Ulujami-Taman Mini. Nantinya pembangunan LRT (Light Rail Transit) Cawang-Cibubur juga akan menguntungkan kawasan properti Prajawangsa City. Lokasinya juga mudah diakses dari pusat bisnis TB Simatupang yang kini juga telah berkembang.

Ada banyak perusahaan asing dan juga multinasional yang merelokasi kantornya dari kawasan segitiga emas (kawasan Sudirman/Thamrin-Gatot Subroto-Kuningan) ke lokasi TB Simatupang. Relokasi tersebut juga diikuti oleh kebutuhan kawasan hunian baik untuk rumah biasa dan juga apartemen.

Harga properti di lokasi kawasan TB Simatupang sampai saat ini rata-rata adalah Rp 30 juta/m2, sementara untuk di kawasan Prajawangsa City harganya adalah Rp 13 juta- Rp 13,7 juta /m2. Fasilitas di sekitar kawasan juga cukup lengkap. Hal tersebut juga yang membuat konsumen melirik kawasan properti tersebut.

Prajawangasa City juga mempunyai konsep kawasan hunian kebun yang cukup menarik untuk warga urban. Selain mall dan juga rumah sakit St.Carolus, pengembang juga akan menyediakan spice garden dan herb garden. Sebagai tambahan informasi, Herb Garden adalah merupakan kebun tanaman herbal, sementara Spice Garden adalah kebun tanaman rempah. Nantinya penghuni bisa menanam tanaman cabai, tomat, kunyit, salam, jahe dan juga tanaman obat serta rempah lainnya. Kebun tersebut bisa dimanfaatkan untuk menjadi sarana belajar serta berinteraksi untuk anak dan bisa menjadi penyaluran hobi.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *