Pengembang PP Properti Mempersiapkan Lima Mall Baru

Balcony City Balikpapan

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PP properti akan melengkapi lini usaha propertinya yaitu adalah dengan menyediakan pusat perbelanjaan atau mall. Tujuan pembangunan mall tersebut adalah dimaksudkan untuk bisa membantu mendongkrak pendapatan berulang (recurring income) sampai dengan 18 persen pada tahun 2019. Setidaknya akan ada lima mall yang akan dihadirkan di beberapa kawasan proyek superblok yang dikembangkan.

Ada empat pusat belanja di Lagoon Avenue Mall Bekasi, Lagoon Avenue Sungkono di Surabaya, ada juga Lagoon Avenue Dharmahusada (kota Surabaya) dan juga Kaza City Mall Surabaya. Satu lagi yang nantinya akan beroperasi yaitu adalah Mall Balikpapan Ocean Square (BOS) di kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Mall yang berada di jalan Jendral Sudirman Balikpapan tersebut adalah merupakan wajah baru dari mall Balcony City yang telah direnovasi secara menyeluruh oleh pengembang PP Properti.

Mall BOS (Balikpapan Ocean Square) adalah bagian dari proyek mixed use development yng juga sedang dirombak secara total. Selain nantinya pusat perbelanjaan, juga akan terdapt Swiss-Belhotel dan juga pasar modern. Pengoperasian mall BOS rencananya akan berlangsung pada akhir tahun ini.
PT Hasta Kreasi Mandiri, yang merupakan anak usaha dari PP Properti yang nantinya akan mengelola mall tersebut sudah mempersiapkan berbagai macam acara agar publik nantinya bisa mengetahui wajah baru mall Balcony City seperti dari acara Car Free Day (CFD), flashmob, Marching Band dan juga acara lainnya.

Nantinya juga akan ada desain baru yang ditampilkan dengan tema laut pemandangan langsung ke laut. Mall BOS dirancang sebagai kawasan lifestyle mall dengan mayoritas penyewa food and beverage (F&B), aktivitas, hiburan , hobi dan juga fashion.

Comments