Follow Me

Reviewed Pengembang APP Mempersiapkan Apartemen High End di Simprug by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang APP Mempersiapkan Apartemen High End di Simprug

Grand Dhika Mansion

PropertiLaunch.com,Jakarta-Pengembang Adhi Persada Properti (APP) yang banyak mengembangkan apartemen mahasiswa di lokasi dekat dengan kampus terkenal akan masuk ke dalam segmen high end. Apartemen untuk segmen mahasiswa tersebut mempunyai lokasi adalah di kawasan Depok, Jatinangor, Surabaya, Yogyakarta dan juga Malang. Di luar lokasi tersebut, pengembang APP juga sedang mengemangkan kawasan superblok Grand Dhika City Bekasi dengan luas 22 ha) dan Grand Dhika City Jatiwarna.

Apartemen premium Grand Dhika Mansion tersebut mempunyai lokasi adalah di jalan Sinabung, Simprug, Jakarta Selatan. Lokasinya adalah berada di kawasan elit yang cukup dekat dengan daerah koridor jalan Jendral Sudirman, Jakarta dan Gandaria City yang berada di Arteri Pondok Indah. Areanya adalah 4.500 m2 di kawasan Simprug dengan harga sekitar Rp 40 juta/m2.

Di proyek tersebut, pengembang APP akan mengembangkan total 180 unit. Kapitalisasi proyek ini adalah sekitar Rp 63 miliar. Menurut rencana peluncurannya akan dilakukan pada akhir tahun ini dan sekarang sedang diurus untuk perijinannya.  Nantinya akan dikembangkan sebanyak 1 tower apartemen sebanyak 180 unit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *