Follow Me

Reviewed Pengembang APL Akan Membangun Podomoro Golf View Superblok Dengan Nuansa Hijau by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang APL Akan Membangun Podomoro Golf View Superblok Dengan Nuansa Hijau

Podomoro Golf View Cimanggis Depok


PropertiLaunch.com,Jakarta- Melihat dari pasar apartemen hijau dengan fasilitas kelas menengah tetapi dengan harga yang terjangkau, dinilai menjadi properti yang paling diinginkan oleh konsumen di Jabodetabek. Properti di tengah lokasi kawasan hunian hijau juga telah menerapkan konsep eco living yang sampai dengan saat ini juga menjadi pertimbangan utama bagi kaum urban Jakarta untuk bisa memilih apartemen. Melihat akan hal tersebut, membuat pengembang Agung Podomoro Land kini juga membangun apartemen terbarunya yaitu adalah kawasan superblok apartemen hijau Podomorof Golf View (PGV) di Cimanggis, Depok.

 Nantinya dengan menempati kawasan di area dengan luas sebesar 60% di tengah kawasan yang masih alami dan dikelilingi tiga lapangan golf yang asri dan serba hijau. Diharapkan nantinya kawasan terpadu PGV ini juga akan menjadi tempat destinasi wisata yang baru. 

Diharapkan nantinya lokasi kawasan PGV ini akan menjadi lokasi tempat destinasi wisata yang baru, sehingga nantinya orang Jakarta tidak lagi perlu repot saat terjebak kemacetan menuju puncak, melainkan bisa untuk hangout di dalam lokasi kawasan PGV yang bisa ditempuh dengan waktu 15 menit melalui Tol Jagorawi.

Sampai dengan saat ini tiga tower apartemen yaitu adalah tower Dahoma, Tower Balsa dan juga Tower Cordia sedang dibangun, setelah proses ground breaking yang dilakukan pada pertengahan tahun 2016. 

Nantinya tiga tower apartemen tersebut akan menyediakan sekitar 3.500 unit apartemen dari mulai tipe studio, tipe satu kamar tidur, tipe dua kamar tidur dan tipe tiga kamar tidur.

Dari interior unit apartemen adalah merupakan apartemen dengan berbagai furniture berkelas dan luas unit apartemen terkecil (tipe studio) dengan luas 25 meter persegi. Apartemen akan ditawarkan dengan harga apartemen kelas menengah yaitu dimulai dari harga Rp 268 juta per unit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *