Follow Me

Reviewed Pengembang Agung Podomoro Mempersiapkan Proyek Baru di Karawang by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Agung Podomoro Mempersiapkan Proyek Baru di Karawang

Grand Taruma Karawang

PropertiLaunch.com, Jakarta- Salah satu lokasi kawasan Karawang telah tumbuh menjadi kawasan industri dengan munculnya berbagai macam proyek properti yaitu seperti dari tempat komersial, perumahan, hotel dan juga properti lainnya. Sebagai contoh pengembang besar yang juga ikut mengembangkan proyek properti di Karawang adalah Agung Podomoro Land (APL) dengan proyek properti Grand Taruma Karawang dengan luas 48 ha. 

Sampai dengan saat ini telah lebih dari 90 persen rumah dan juga ruko di kompleks Grand Taruma Karawang telah terjual dan mulai dihuni. Pada tahun ini, pengembang APL juga akan mulai menawarkan rumah kebun (Garden House,  selain juga akan mengembangkan lagi satu kawasan di dekat lokasi perumahan ini yaitu Taruma City.

Berbeda dengan kawasan rumah cluster yang berbentuk deret dengan ukuran yang terbatas, rumah kebun mempunyai ukuran tanah 300 m2 dengan luas bangunan terkecil mulai 38 m2. Konsumen bisa merancang sendiri kebutuhan rumahnya sesuai dengan kebutuhan atau selera dan bisa mengembangkan seiring dengan dana yang ada.

Saat proyek properti ini dikembangkan mulai tahun 2011, harga tanahnya di sekitar properti ini naik dari Rp 700.000 /m2 menjadi Rp 1,7 juta /m2. Sampai dengan saat ini setelah perumahannya kian tumbuh harga tanah juga semakin tinggi.

Kawasan properti Grand Taruma Karawang terdiri dari 9 kluster dan sampai dengan saat ini 8 kluster telah diserahterimakan mencakup 1.134 unit rumah dua lantai dengan harga antara Rp 1,2 miliar- Rp 3,7 miliar (tipe 62/126-235/300). Kluster ke-9 tersebut dialokasikan untuk rumah kebun sebanyak 31 unit dengan harga Rp 8 juta /m2 dengan lokasi berada di paling depan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *