Follow Me

Reviewed Kawasan Properti Jakarta Garden City menjadi Andalan Pengembang Modernland by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Kawasan Properti Jakarta Garden City menjadi Andalan Pengembang Modernland

Rumah yang dikembangkan di kawasan River Garden

PropertiLaunch.com,Jakarta- Pengembang Modern Realty akan tetap mengandalkan kawasan properti Jakarta Garden City (JGC) di lokasi daerah Cakung, Jakarta Timur sebagai sumber untuk pendapatan utama. Di tahun ini, pengembang Modernland mentargetkan pendapatan dari kawasan residential sebesar Rp 3 triliun dan dari lokasi kawasan industri Rp 1,3 triliun. Lokasi kawasan JGC (Jakarta Garden City) menjadi jangkar utama pendapatan untuk sektor residential sebab perumahan lain yang dikembangkan oleh pengembang Modernland yaitu adalah kota Modern Tangerang telah habis dan untuk Modernhills Ponsok Cabe juga hampir habis.

Lokasi kawasan properti Jakarta Garden City (JGC) sejak tahun yang lalu telah memberikan kontribusi paling besar dengan menawarkan rumah dengan ahrga Rp 1 miliar ke atas, ruko dan kavling komersial. Lokasi kawasan properti JGC menjadi kawasan perumahan terbesar di Jakarta Timur yang nantinya akan dilengkapi dengan AEON Mal yang akan mulai beroperasi di bulan September 2017, selain itu juga nanti akan ada IKEA serta rumah sakit.

Di tahun 2016, Pengembang Modernland berhasil mencatatkan angka penjualan (marketing sales) sebesar Rp 4,58 triliun. Angka tersebut melebihi target yang telah ditetapkan Rp 4,2 triliun. Pendapatan sebesar itu adalah merupakan mayoritas yang didapat dari penjualan tanah kepada perusahaan joint venture Astra Land dengan Modernland yang mempunyai luas 70 ha.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *