Follow Me

Reviewed Kawasan The Jungle Bogor Menjadi Magnet Pengembangan Apartemen by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Kawasan The Jungle Bogor Menjadi Magnet Pengembangan Apartemen

Bogorienze Holiday Condo

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan BNR (Bogor Nirwana Residence) di lokasi jalan Pahlawan, kota Bogor kini semakin banyak pengembangan properti. Di lokasi kawasan ini pada awalnya adalah dikembangkan oleh pengembang Bakrieland tetapi sekarang telah ada beberapa pengembang yang juga ikut bergabung seperti pengembang Group Eureka (PT Nusa Raya Propertindo) dan Wika Realty.

Pengembang Bakrieland sekarang ini telah fokus mengembangkan apartemen Jungle Sky (J.Sky). Sementara pengembang Wika Realty fokus mengembangkan perumahan Tamansari Cyber dan Group Eureka membangun Bogorienze Holiday Condo. Lokasi kawasan BNR (Bogor Nirwana Residence) cukup menarik untuk pengembangan properti khususnya Liesure & Property Resort sebab dekat dengan wahana permainan air yang cukup menarik, The Jungle. Sampai dengan saat ini sudah ada dua hotel resort yaitu adalah Aston Bogor Hotels& Resor dan Padjadjaran Suites Hotel.

Bogorienze Holiday Condo berada di jalan Bogor Inner Ring Road. Menurut rencana serah terima untuk Bogor Nirwana Residence akan diserahterimakan tahun ini. Proyek tersebut adalah mecakup 1 tower apartemen dengan ketinggian 10 lantai dan 1 tower kondominium hotel (kondotel) tersebut telah menyelesaikan konstruksi bangunan dan topping off pada akhir tahun yang lalu. Targetnya tujuh bulan setelah topping off sudah mulai untuk serah terima.

Kawasan Bogorienze Holiday dibangun di atas area dengan luas 4 ha yang terdiri dari 358 unit apartemen (35 unit/lantai). Sampai dengan saat ini masih tersisa 120 unit. Tipe Studio (dengan luas 20 m2) dijual dengan harga Rp 328 juta, 2 kamar (45 m2) dijual dengan harga Rp 661 juta. Selama masa promosi, tipe studio dijual dengan harga diskon Rp 275 juta.

Selain apartemen, pengembang juga menawarkan kondotel. Pembangunan kondotel dengan target segmen meeting, incentives, conference, exhibition (MICE) yang pasarnya juga potensial. Unit kondotel diperkirakan bisa disewakan Rp 28 juta/tahun. Menurut target kondotel bisa beroperasi untuk tahun ini bersamaan dengan serah terima apartemen. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *