Follow Me

Reviewed Apartemen Woodland Park Residence Dengan Konsep Eco Living by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Woodland Park Residence Dengan Konsep Eco Living

Apartemen Woodland Park Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Melihat dari gaya hidup yang ramah lingkungan terlihat saat ini telah menjadi tren gaya hidup yang juga diadaptasi oleh kaum urban. Meski tinggal di kota, pengembang juga telah mencoba menerapkan konsep eco living dalam kehidupan sehari-hari. Dengan gaya hidup yang ramah lingkungan juga menjadi tren yang diadaptasi oleh kaum urban. Meski tinggal di kawasan perkotaan, pengembang juga tetap ingin menerapkan konsep eco living dalam kehidupan sehari-hari, terlebih juga bagi mereka yang bertempat tinggal di apartemen.

Pemahaman tentang Eco Living adalah tentang bagaimana untuk bisa menjaga ekosistem hidup yang merupakan cara bagaimana kita bisa mempertahankan serta juga meningkatkan kualitas hidup yang harmonis dan juga selaras dengan keseimbangan lingkungan hidup tempat tinggal.

 Konsep dari Evo Living ini juga menjadi pilihan untuk bisa mendorong gaya hidup yang ramah lingkungan di kawasan perkotaan, khususnya adalah untuk hunian vertikal. Konsep ini juga diterapkan oleh pengembang PT Pardika Wisthi Sarana di apartemen Woodland Park Residence yang ada di lokasi kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Kawasan properti Woodland Park Residence adalah merupakan kawasan hunian vertikal yang dikembangkan di atas lahan dengan luas 3,2 ha dan terdiri dari empat tower apartemen siap huni dan juga satu tower condotel yang mengusung konsep tema hijau. Konsep tersebut juga diimplementasikan dengan cara menyediakan ruangan terbuka hijau sampai 80% dari total luas area wilayah.

 Konsep Eco Living yang dihadirkan oleh pengembang PT Pardika Wisthi Perdana adalah dalam bentuk arsitektur dan juga interior yaitu adalah berupa desain yang lebih mengutamakan keseimbangan alam serta lingkungan. Hal ini juga adalah merupakan investasi yang menjanjikan baik untuk sampai dengan saat ini maupun untuk masa yang akan datang.

Desain dari kawasan Woodland Park Residence diatur sedemikian rupa agar sirkulasi udara dan juga cahaya bisa mendukung kesehatan penghuni dan juga bisa meminimalisasi penggunaan perlengkapan elektronik seperti dari kaca yang bisa digunakan untuk mengurangi panas sampai 30%, sehingga nantinya akan bisa mengurangi beban pendingin ruangan.

Bahan material yang digunakan juga ramah lingkungan serta bebas zat kimia berbahaya. Konsep Reuse dan Recycle juga digunakan oleh pengembang Woodland Park Residence dalam sistem pengolahan air berseih, selain juga mengandalkan sumur resapan  juga menggunakan WTP (Water Treatment Plant) untuk bisa menghasilkan air yang bersih serta berkualitas.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *