Follow Me

Reviewed Perumahan Dengan Harga Murah ini Dekat Lokasi Stasiun dan Jalan Tol by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Perumahan Dengan Harga Murah ini Dekat Lokasi Stasiun dan Jalan Tol

Suryaland Cibitung

PropertiLaunch.com, Jakarta-Bagi yang sedang mencari rumah dengan harga murah bisa mempertimbangkan rumah di sekitar kawasan Cibitung, daerah Bekasi, Jawa Barat. Lokasi perumahan ini dibangun di kawasan yang berkembang. Lokasinya adalah berada di pinggir jalan Raya Kali CBL, jalan utama dari Cibitung Utara menuju kawasan Cikarang. Jalan tersebut adalah merupakan jalan terus dari jalan Raya Gabus, Tambun Utara. Sebagian lokasi yang lainnya adalah di Kertamukti dan Wanajaya dengan jarak sekitar 3 km dari Jalan Kali CBL.

Harga rumahnya adalah sekitar Rp 133 juta – Rp 167 juta per unitnya. Perumahan yang ada di sekitar kawasan ini adalah seperti perumahan Kirana Cikarang, Puri Lestari, Bumi Sakinah 4, Grand Kertamukti dan Suryaland Cibitung. Sementara untuk dua perumahan pertama di jalan kali CBL memasarkan untuk tipe rumah 30/60 dan 22/60 dengan harga antara Rp 140 juta dan Rp 148 juta. Di daerah Kirana Cikarang, jalan Selang Jati, Wanajaya dan juga Bumi Sakinah 4, serta Selang Bojong Utama mempunyai tipe rumah yang lebih besar 36/60. Masing-masing untuk rumah tersebut dijual dengan harga Rp 133 juta dan Rp 167 juta. Selain memasarkan rumah murah, beberapa perumahan tersebut juga memasarkan kawasan hunian dengan harga Rp 200 juta.

Untuk uang mukanya juga cukup ringan dan bisa diangsur. Sebagai contoh adalah di Grand Kertamukti (dengan luas 28 ha) misalnya adalah dengan uang muka Rp 3 juta dan biaya proses KPR serta BPHTN Rp 6 juta (Total Rp 9 juta) dan bisa diangsur sebanyak 5 kali.

Di kawasan sekitarnya juga ada beberapa perumahan yang telah terlebih dahulu dikembangkan dan juga dihuni. Ada fasilitas seperti tersedianya sekolah, pasar, rumah sakit dan juga mini market yang tersedia. Yang menarik juga adalah beberapa perumahan tersebut terutama adalah di Wanajaya mempunyai lokasi tidak jauh dari Metland Cibitung dengan luas 480 ha, kawasan perumahan terbesar di lokasi kawasan yang juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas serta pusat bisnis. 

Selain itu nantinya di kawasan Telaga Murni juga akan dibangun stasiun yang nantinya akan disinggahi dengan fasilitas kereta komuter. Lokasi stasiun yang juga menyatu dengan kawasan area Metland Cibitung. Melihat dari fasilitas yang ada, warga yang beraktivitas di lokasi Jakarta nantinya bisa naik kereta komuter.

Yang lebih menarik lagi tidak jauh dari lokasi kawasan perumahan tersebut juga nantinya akan dibangun jalan tol Cibitung-Tanjung Priok. Salah satu gerbang tol yang menurut rencana akan dibangun di Srimahi di lokasi dekat jalan Kali CBL. Melihat akses ke lokasi kawasan tersebut juga semakin baik dan prosesnya juga menjanjikan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *