Follow Me

Reviewed Pengembang Ciputra Meluncurkan Proyek Resor Sadana by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Ciputra Meluncurkan Proyek Resor Sadana

Rosewood Tanah Lot Bali

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Ciputra Development Tbk (CTRA) sedang mempersiapkan kluster kedua dari Ciputra Beach Resort di sekitar kawasan Tanah Lot, Bali. Luas lahan yang dialokasikan untuk pengembangan klaster bernama Sadana ini adalah 8 hektar. Sampai dengan saat ini, pengembang Ciputra masih mempersiapkan infrastruktur. Untuk semester kedua 2017, proyek tersebut baru akan diluncurkan.

Pengembang telah mempersiapkan dana sebesar Rp 300 miliar untuk bisa membangun resor dengan total 80 villa tersebut. Villa tersebut akan dijual Rp 10 juta per meter persegi dengan kisaran luas 200 meter persegi setiap unitnya. Selain kluster Sadana, pengembang Ciputra juga sedang membangun hotel Rosewood bintang 5 di sekitar kawasan pengembangan yang sama.

Nantinya hotel dengan 120 kamar tersebut menurut rencana akan beroperasi pada tahun 2017 seperti dilansir dari halaman website resmi Rosewood. Rosewood Hotel and Villas Tanah Lot Bali akan menempati area kawasan dengan luas 12 hektar dari total pengembangan kawasan yang terintegrasi dengan Ciputra Beach Resort dengan luas 80 hektar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *