Follow Me

Reviewed Kawasan Gadog Menjadi Alternatif Pengembangan Untuk Resort by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Kawasan Gadog Menjadi Alternatif Pengembangan Untuk Resort

Vimala Hills Villa & Resort, Gadog

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat dari penawaran rumah atau villa yang ada di kawasan wisata mendapatkan respons yang positif dan juga cukup bagus dari konsumen. Sebagai contoh adalah untuk kawasan Vimala Hills Villa & Resort dengan luas 2 ha yang berada di Simpang Gadog, Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Proyek yang dikembangkan oleh pengembang PT Agung Podomoro Land (APL) Tbk tersebut telah terjual 80% dari 10 kluster yang telah diluncurkan.

Ke total 10 cluster yang telah diluncurkan adalah Bromo, Semeru, Pangrango, Rinjani, Argopuro, Krakatau, Kilimanjaro, Kinabalu, Alpen dan juga Himalaya. Vimala Hills yang dirancang sebagai kawasan pusat rekreasi dan juga resort yang mempunyai lokasi yang relatif dekat dengan jalan tol Ciawi serta akses utama menuju puncak. Hawanya juga sejuk serta dingin yang berada di ketinggian 450-700 m di atas permukaan laut (dpl).

Lokasi tempat ini juga bisa menjadi alternatif liburan serta tempat peristirahatan tanpa harus menembus jalan raya Puncak. Kawasan Vimala Hills dirancang oleh konsulten internasional Wimberly, Allison, Tong & Goo (WATG). Ada beberapa fasilitas yang dapat dinikmati yaitu antara lain adalah fasilitas resort garden, koi pond, tempat barbeque area, sky bridge, children playground, fitness center serta fasilitas jogging track. Pengembang APL menawarkan vila tipe 97/175 dengan harga Rp 1,9 miliar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *