Follow Me

Reviewed Pengembang PT Pikko Land Menawarkan Apartemen Rp 300 Jutaan di Bekasi by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang PT Pikko Land Menawarkan Apartemen Rp 300 Jutaan di Bekasi

Thamrin Disctrict Apartment


PropertiLaunch.com, Bekasi-  Adanya banyak pembangunan proyek infrastruktur yang ada di daerah Bekasi menjadikan pengembang juga berupaya untuk bisa mengembangkan proyek propertinya. Salah satu contohnya adalah pengembang PT Pillo Land Development yang mengembangkan Thamrin District di daerah jalan Ahmad Yani, Bekasi. Lokasinya tidak jauh dari tol Becakayu. Di kawasan proyek superblok  yang dikembangkan di kawasan dengan luas 1,6 ha tersebut akan dibangun lima tower apartemen setinggi 24 lantai dengan total mencapai 549 unit per tower.

Nantinya apartemen tersebut juga akan bersinergi dengan kawasan ruko komersial dan juga properti lifestyle lainnya. Untuk unit apartemennya adalah terdiri dari empat tipe yaitu adalah dari tipe studio (21m2) – 4 kamar (76 m2) dengan harga Rp 300 juta – Rp 1 miliar. Tempat komersial di lantai 1-2 tipe 159-254 m2 yang dipasakan adalah mulai dari Rp 4 miliar per unitnya.

Kawasan juga telah dilengkapi dengan fasilitas publik seperti dari mall, Rumah Sakit, Sekolah dari mulai Trisaksi Management dan Binus University serta sekolah lainnya. Aksesnya juga mudah yaitu sekitar 10 menit dari exit tol Bekasi Bart dan Bekasi Timur. Ada juga bus Transjakarta rute Bekasi MM sampai Bundaran HI.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *