Follow Me

Reviewed Pengembang Perusahaan BUMN China Memasarkan Proyek Daan Mogot City by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Perusahaan BUMN China Memasarkan Proyek Daan Mogot City

Daan Mogot City

PropertiLaunch.com, jakarta- Pengembang PT China Harbour Jakarta Real Estate Development sejak dari bulan Oktober yang lalu telah memasarkan proyek Daan Mogot City (Damoci) di area jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Kawasan properti Damoci ini dikembangka di kawasan dengan luas 15 ha. Untuk tahap pertama 5 ha adalah sebanyak delapan tower dengan ketinggian 32 lantai .Jumlah huniannya adalah mencapai 2.900 unit tipe studio sampai tiga kamar (dengan luas 25-67 m2) dengan harga Rp 15 juta/m2 atau mulai dari Rp 470 juta.

Proyek apartemen ini akand ilengkapi dengan fasilitas lengkap serta akses dan sarana transportasi. Apartemen ini juga bisa memenuhi kebutuhan akan hunian serta investasi. Baru dipasarkan sejak 1,5 bulan yang lalu, tower pertama langsung terserap sebanyak 75 persen sehingga diadakan grand launching untuk tower yang kedua. Menurut rencana sekitar bulan Januari – Februari 2017 juga akan dilakukan groundbreaking dengan langsung membangun pondasi untuk delapan tower apartemen. Pada kuartal pertama 2020 juga akan dilakukan serah terima untuk tahap pertama.

Lokasi kawasan apartemen DAMOCI sekitar 300 meter sebelum terminal Kalideres dan areanya juga tembus ke daerah kawasan Semanan. Di sekitar kawasan juga terdapat ruang terbuka hijau dengan fasilitas lapangan basket, tempat lapangan bola dan fasilitas lainnya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *