Follow Me

Reviewed Pengembang Metland Akan Mengembangkan Proyek Yang Telah Berjalan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Metland Akan Mengembangkan Proyek Yang Telah Berjalan

Grand Metropolitan Mall

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Metropolitan Land adalah merupakan salah satu pengembang yang cukup besar dengan banyaknya properti yang telah dikembangkan dan nantinya juga akan masih bertambah. Untuk pengembangan ke depannya, pengembang PT Metland akan meneruskan untuk proyek apartemen Kaliana Transyogi, kondotel yang ada di Lampung, serta Metropolitan Mall Cibitung dan apartemen Metland Tambun serta mixed use Metland Cyber City.

Beberapa proyek perumahan yang sedang dikembangkan Metland yaitu antara lain adalah Metland Menteng Cakung dengan luas 138 ha, Metland Puri Cipondoh dengan luas 61 ha, Metland Tambun dengan luas 37 ha, Metland Transyogi 132 ha, Metland Cileungsi dengan luas 134 ha, Metland Cibitung dengan luas 319 ha dan Metland Cyber City dengan luas 62 ha.

Pengembang Metlandjuga mengelola beberapa proyek komersial seperti dari Metropolitan Mall  Bekasi, Grand Metropolitan Bekasi, Plaza Metropolitan Tambun, Metropolitan Mall Cileungsi, Hotel Horison Bekasi, Horison Seminyak Bali , M Gold Tower Bekasi, Metland Hotel Cirebon.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *