Follow Me

Reviewed Pembangunan Untuk Proyek Apartemen The Spring Residence Dimulai by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pembangunan Untuk Proyek Apartemen The Spring Residence Dimulai

Apartemen The Spring Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Gading Development (PT Kembang Sari Buana) akan memulai pembangunan untuk proyek apartemen The Spring Residence dengan luas 2,3 ha di jalan Otista Raya, kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Pembangunan proyek empat tower apartemen tersebut ini lebih cepat dibandingkan dengan rencana semula pada awal tahun depan.

Untuk sampai dengan saat ini yang dipasarkan adalah untuk tower pertama dengan 20 lantai sebanyak 795 unit, dan yang telah terjual adalah mencapai 45 persen. Unitnya adalah untuk tipe studio (22m2)- tiga kamar ( 66 m2) dengan harga Rp 290 juta – Rp 800 juta per unit. Sampai dengan tahun 2017, pengembang Gading Development juga mentargetkan angka penjualan yaitu sebanyak 300 unit dengan nilai mencapai angka Rp 100 miliar. Jumlah unit yang sedang dibangun adalah mencapai 2.500 unit.

Pengembang juga menawarkan untu cara pembayaran bertahap yaitu mencapai 48 kali. Untuk pembelian dengan KPA maka uang mukanya adalah mulai dari 20 persen dengan dicicil mencapai 12 kali.

Kawasan apartemen The Residence menyediakan fasilitas seperti dari mini waterpark, tempat playground dan juga berbagai macam fasilitas olahraga. Selain itu juga ada fasilitas komersial seperti store dan food serta beverage area untuk bisa mendukung gaya hidup untuk penghuni apartemen ini. Untuk lahan parkir yang tersedia yaitu adalah tempat parkir 8 lantai dengan rasio 1:1.

Lokasi apartemen ini juga cukup dekat yaitu dengan koridor bisnis TB Simatupang serta kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan yang nanti juga akan menjadi depo serta stasiun MRT. Nanti juga jika pembangunan JORR 2 dan tol Jagorawi-Cinere-Serpong telah dibangun maka akses juga cukup mudah. Fasilitasnya juga lengkap yaitu dari rumah sakit dan hypermarket.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *