Follow Me

Reviewed Di kawasan Ciputat, Ada Rumah Dua Lantai Dpnya Hanya 10% Dan Dicicil 3 Kali by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Di kawasan Ciputat, Ada Rumah Dua Lantai Dpnya Hanya 10% Dan Dicicil 3 Kali

Martadinata Residence

PropertiLaunch.com, Ciputat- Ada kawasan perumahan baru yang sedang dikembangkan yaitu adalah Martidinata Residence dengan luas area 8 ha. Lokasi kawasan tersebut berada di jalan RE Martadinata, dengan jarak sekitar 200 meter dari perempatan Gaplek areah Cinangka di seberang pool taksi Blue Bird. Di lokasi tersebut dikembangkan kawasan hunian dua lantai, paling kecil adalah tpe 65/60 dengan harga Rp 800 juta (tunai). Pembayarannya dapat dicicil dengan KPR atau juga tunai bertahap sebanyak 18 kali. Uang mukanya 10 persen dicicil sampai tiga kali.

Melihat harga yang juga cukup tinggi sebab beberapa tahun belakangan, harga tanah di kawasan ini cukup naik tajam. Oleh karena itu bangunan rumahnya dirancang dua lantai di lahan yang tidak terlalu luas agar harganya dapat di bawah Rp 1 miliar.

Rumah yang dibangun yaitu adalah sebanyak 309 unit. Untuk tahap pertama dikembangkan dengan luas 4 ha sebanyak 54 unit dan telah terjual lebih dari 30 unit. Perumahan dari pengembang PT Bumi Raya dan Fontana Land tersebut mengambil tema konsep modern minimalis. Di dalam perumahan juga tersedia fasilitas kolam renang, function room, sport club, jogging track dan juga danau buatan yang mempunyai fungsi sebagai resapan. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *