Follow Me

Reviewed Awal Tahun 2017, Apartemen Springwood Residence diserahterimakan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Awal Tahun 2017, Apartemen Springwood Residence diserahterimakan

Springwood Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Triniti Dinamik telah menyelesaikan untuk pekerjaan proyek apartemen Springwood Residence di kawasan Serpong, Tangerang, Banten. Kawasan Springwood Residence adalah merupakan kawasan apartemen single tower 30 lantai yang mencakup untuk 1.044 unit apartemen dan sampai dengan saat ini telah terjual sebanyak 100 persen.

Untuk pembangunan proyek ini juga telah bekerjasama dengan perusahaan BUMN PT PP (Persero) sebagai kontraktor. Untuk spesifikasi produk yang dipilih juga dari beragam brand terkenal seperti panel jendela dari YKK, dan juga untuk saniter dari Toto dan Grohe, sementara untuk lift dari Schindler dan sebagainya. Tampilan fasad gedung tersebut juga menggunakan finishing kaca yang juga mewah.

Usaha tersebut dilakukan untuk bisa mendapatkan kepercayaan dari konsumen dan telah terbukti penjualan dari proyek tersebut relatif cepat hanya sekitar 6 bulan. Seluruh mock up yang dibuat juga diusahakan sama persis dengan yang nantinya diserahterimakan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *