Follow Me

Reviewed Pengembang PT PP Properti Tbk (PPRO) dan GBC Akan Mengembangkan Apartemen di Cikarang by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang PT PP Properti Tbk (PPRO) dan GBC Akan Mengembangkan Apartemen di Cikarang

Kawasan Jababeka

PropertiLaunch.com, Cikarang-  Pengembang PT PP Properti Tbk (PPRO) bekerjasama dengan anak perusahaan dari PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) yaitu adalah PT Grahabuana Cikarang (GBC) untuk bisa mengembangkan sebuah kawasan proyek residensial dan juga komersial di daerah Cikarang, Bekasi, daerah Jawa Barat. Kerjasama tersebut telah menghasilkan sebuah kesepakatan untuk bisa membentuk sebuah perusahaan patungan dengan nama PT PP Properti Jababeka Residence.

Perusahaan patungan tersebut menurut rencana akan segera mengerjakan proyek di atas lahan dengan luas 4,6 hektar. Proyek kerjasama tersebut dibangun yaitu adalah sebanyak enam menara apartemen. Rinciannya adalah tiga menara dengan tinggi 21 lantai dan tiga lainnya adalah setinggi 29 lantai. Sementara untuk proyek komersialnya adalah berupa mall dari Jepang.

Dalam kerjasama tersebut, pengembang plat merah tersebut mempunyai saham yaitu adalah sebesar 52,6 persen dan sisanya adalah dimiliki oleh Jababeka. Pemilihan lokasi di daerah Cikarang juga diharapkan akan bisa mempunyai dampak positif dari perencanaan makro infrastruktur dari pemerintah.

Salah satu contoh proyek infrastruktur pemerintah yaitu adalah KRL Commuter Line yang menurut rencana akan singgah di Cikarang pada tahun 2017. Serta ada rencana jalur light rail transit (LRT) daerah Tangerang-Bekasi dan juga adanya pembukaan akses tol baru di daerah Cikarang.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *