Follow Me

Reviewed Pengembang PT Brewin Mesa Sutera Membangun Apartemen The Lana di Kawasan Alam Sutera by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang PT Brewin Mesa Sutera Membangun Apartemen The Lana di Kawasan Alam Sutera

Apartemen The Lana

PropertiLaunch.com, Alam Sutera-  Pengembang dari Singapura, PT Brewin Mesa Sutera melakukan groundbreaking untuk proyek apartemen The Lana di daerah kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Pengembang dari Singapura ini beberapa bulan yang lalu baru memperkenalkan apartemen The Lana serta telah meresmikan marketing galeri dan show unit. Sekarang adalah langsung melakukan pembangunan untuk kawasan proyek apartemen. Target untuk properti apartemen The lana ini adalah selesai di akhir tahun 2019.

Apartemen The Lana dikembangkan di atas lahan dengan luas 1 ha yang mencakup dua tower dengan ketinggain mencapai 38 lantai. Jumlah hunian mencapai 496 unit. Tipe yang ditawarkan yaitu adalah terdiri dari satu sampai tiga kamar dengan ukuran 58-160 m2 dengan harga Rp 1,4 miliar – Rp 4 miliar atau Rp 25 juta/m2. Total investasi untuk pembangunan proyek ini adalah mencapai angka Rp 1,3 triliun.

Kawasan residensial yang dikembangkan di daerah Alam Sutera ini cukup potensial sebab didukung dengan infrastruktur yang cukup bagus serta dekat dengan kawasan bisnis dan juga mempunyai area lapangan hidup yang cukup.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *