Follow Me

Reviewed Pengembang ISPI Meluncurkan Rumah Dengan Harga Rp 400 Jutaan Dekat Daerah Marunda by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang ISPI Meluncurkan Rumah Dengan Harga Rp 400 Jutaan Dekat Daerah Marunda

Perumahan Mutiara Gading City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang ISPI meluncurkan kawasan rumah baru yaitu adalah perumahan Mutiara Gading City dengan luas 400 ha di daerah Babelan, Bekasi, Jawa Barat. Kawasan perumahan baru ini adalah merupakan kawasan cluster baru New London. Sebuah hunian dengan konsep urban nature ini juga adalah merupakan kelanjutan dari cluster London yang telah langsung terjual sold out saat peluncuran perdana enam bulan yang lalu.  Banyak pembeli yang juga membeli di kawasan ini untuk berinvestasi dan juga disewakan. Nantinya di sekitar kawasan ini juga akan dibangun perguruan tinggi selain juga nantinya akan ada fasilitas komersial lainnya.

Tipe rumah yang ditawarkan yaitu adalah tipe rumah 23/60, 36/72 dan 45/90 dengan harga mulai dari Rp 400 juta. Untuk tipe 23/60 dengan satu kamar adalah merupakan tipe yang paling digemari dan juga langsung sold out saat diluncurkan. Dua tipe lainnya untuk membidik segmen konsumen keluarga muda dan juga kalangan yang lebih mapan. Cluster ini juga mempunyai keunggulan sebab diapit oleh dua danau. Di bagian luar cluster juga ada tempat komersia yaitu ruko Travalgar.

Pengembang juga sedang mempersiapkan tempat commercial spine dengan panjang 5 km yaitu dengan ROW 40 m yang nantinya akan menjadi penghubung boulevard Bekasi Barat dan juga kawasan industri Marunda.  Nantinya akses mudah terhubung melalui tol JORR W2 dan jalan tol arah Tanjuang Priok-Marunda-Cibitung yang juga nantinya tersambung dengan Cibitung-Cikampek. Nantinya juga di kawasan ini akan dilengkapi dengan fasilitas pendidikan, kuliner dan kesehatan.

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *