Follow Me

Reviewed Progress Pembangunan West Vista Sudah Mencapai Lantai 21 by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Progress Pembangunan West Vista Sudah Mencapai Lantai 21

West Vista

PropertiLaunch.com, Jakarta-Progress pengembangan kawasan apartemen West Vista yang dikembangkan oleh Keppel Land (PT Harapan Global Niaga) di Jalan Lingkar Luar Barat, kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, telah mencapai lantai 21 dari total 45 lantai yang telah direncanakan. Lokasi proyek yang strategis tersebut adalah berada di dekat jalan tol lingkar luar yang juga telah terintegrasi dengan kawasan jalan tol Jakarta-Merak. Fasilitas pendukung juga cukup lengkap yaitu seperti dari pusat berbelanjaan, ada juga sekolah internasional dan juga kantor pemerintah. Untuk bisa menuju kawasan Bandara juga cukup mudah. Proyek ini diharapkan akan bisa selesai pertengahan tahun 2018 yang akan datang.

Proyek yang dikembangkan di kawasan area dengan luas 3 ha tersebut adalah terdiri dari dua tower dengan tinggi 45 lantai. Jumlah hunian adalah mencapai 2.855 unit yang terdiri dari tipe studio dan untuk 1-2 kamar berukuran 30-65 m2. Pengembang dari Singapura ini menjual Rp 23 juta/m2. Pembangunan konstuksinya adalah dimulai di tahun 2015 oleh kontraktor PT Acset Indonusa Tbk.
Kawasan West Vista mempunyai fasilitas aqua gym yang diklaim adalah merupakan fasilitas pertama yang ada di Jakarta. Beberapa tambahan fasilitas lainnya adalah seperti sky garden, area yoga, club house, roof garden dan juga fasilitas untukr uang baca. Untuk club house akan dibangun dua lantai yang juga didesain sekaligus sebagai tempat kebugaran omdern. Selain itu juga ada kawasan ritel berupa 43 unit pertokoan. Lot parkir juga tersedia cukup memadai
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *