Follow Me

Reviewed Paramount Memasarkan Lagi Rumah Dua Lantai Dengan Harga Rp 1 Miliar by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Paramount Memasarkan Lagi Rumah Dua Lantai Dengan Harga Rp 1 Miliar

Boston Village Paramount Land

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Paramount Land kembali lagi meluncurkan tempat kawasan hunian terbaru dengan produk  yang mempunyai harga terjangkau untuk kalangan menengah. Produk terbaru yang ditawarkan yaitu adalah kawasan cluster Boston Village yang mempunyai lokasi di bagian selatan Gading Serpong. Tipe yang ditawarkan yaitu juga mempunyai ukuran yang lebih besar dibandingkan beberapa produk yang sebelumnya.

Kawasan hunian Boston Village Gading Serpong akan dikembangkan di kawasan dengan luas 5 ha. Untuk tahap pertama akan dipasarkan sebanyak 140 unit, seluruhnya adalah merupakan rumah dua lantai. Luas bangunan adalah 67 m2 dan 78 m2, dengan kavling 60-84 m2. Harga perdana untuk tipe 67/60 adalah mempunyai harga Rp 1,08 miliar. Sementara untuk dua tipe lainya adalah 67/72 dan 78/84 dengan harga Rp 1,2 miliar dan Rp 1,4 miliar. 

Ada juga metode pembayaran lainnya yaitu konsumen dapat membeli secara tunai bertahap. Pembelian denegan KPR DPR nya adalah 15 persen dengan diangsung 6 kali. Kawasan Boston Village berada di kawasan pengembangan baru dengan luas 190 ha dan terleteak di selatan dekat dengn kawasan BSD City. Di sekitarnya juga ada banyak fasilias publik dan juga beberapa cluster hunian yaitu antara lain adalah Elista, Samara dan Karelia. Di dalam cluster juga akan dilengkapi dengan sport club dengan luas 1500 m2, dimana di dalamnya juga tersedia lapangan basket 3x3, tempat gym dan juga children playground.

Rumahnya dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan juga tersedia carport untuk 2 mobil. Ada juga fasilitas yang bisa didapatkan di kawasan Gading Serpong dan juga BSD City. Fasilitas seperti dari rumah sakit, sekolah, tempat komersial dan juga mall dapat dijangkau kurang lebih 10 menit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *