Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Citra Towers Kemayoran Mempersiapkan 131 Unit Kantor Untuk usaha Start Up

Citra Towers Kemayoran

PropertiLaunch.com, Jakarta – Melihat tentunya adalah dari perkembangan perusahaan rintisan (start up company) yang cukup pesat tersebut medapatkan perhatian khusus dari para pemilik dan juga pengelola gedung perkntoran. Salah satunya adalah developer Ciputra Group yang sedang membangun gedung perkantran Citra Tower di area Kemayoran, Jakarta Pusat.

Citra Towers adalah merupakan gedung perkantoran strata title. Gedung tersebut adalah dua menara dengan ketinggian 28 lantai yang dilengkapi dengan podium ritel dan life style center. Di gedung tersebut, pengembang menyediakan Creative Office (Creo) untuk start up company yang ingin berinvestasi kantor. Ukurannya adalah mulai dari 15 m2 – 42 m2 sebanyak 131 unit di lantai 2,3 dan juga 5.

Creo dilengkapi yaitu dengan fasilitas meeting room, lounge dan juga co-secretary. Harganya adalah mulai dari Rp 500 juta – Rp 1,5 miliar per unit. Perkantoran tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas internet dengan kecepatan tinggi (fiber optic) dan juga berbagai fasilitas lainnya. 

Setelah topping off, developer Ciputra akan fokus untuk bisa menyelesaikan tower kedua dan juga area podium retail. Proyek properti tersebut dibangun di kawasan area dengan luas 1,7 ha.  Diperkirakan untuk properti tersebut menghabiskan dana investasi yaitu adalah sebesar Rp 2 triliun. Di tower kedua (43.000 m2) untuk setiap lantai terdiri dari 12 unit dengan luas 105 m2 – 174 m2. 

Untuk semuanya adalah mencakup 407 unit ruang perkantoran yang diklaim telah terjual 80 persen.
Kawasan properti Citra Towers mempunyai keunggulan lokasi yaitu dibangun di Kemayoran dengan infrastruktur yang masih cukup bagus. Jalannya juga lebar dan akses juga mudah melalui jalan tol dan nantinya juga akan ada moda transportasi baru seperti LRT (Light Rail Transit). 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *