Follow Me

Reviewed Masih Ada Rumah Dengan Harga Di bawah Rp 200 Jutaan di Kawasan Banten by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Masih Ada Rumah Dengan Harga Di bawah Rp 200 Jutaan di Kawasan Banten

Permata Mutiara Maja

PropertiLaunch.com, Banten- Bagi yang sedang mencari rumah di bawah harga Rp 200 jutaan di daerah kawasan Banten bisa mempertimbangkan untuk melihat kawasan rumah di Permata Mutiara Maja. Pengembang PT Bukit Indah Perkasa meluncurkan proyek terbarunya di kawasan Maja, Lebak, Banten yaitu adalah Permata Mutiara Maja.

Rumah yang dijual tersebut dijual mulai dari harga Rp 116 juta. Rumah dengan harga murah tersebut menggunakan skema fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) atau subsidi. Sementara itu untuk rumah komersial yang dijual pengembang, harganya adalah mulai dari Rp 139 juta dengan luas bangunan 27 meter persegi dan tanah 60 meter persegi.

Untuk uang muka untuk membeli rumah tersebut senilai Rp 23,5 juta dan termasuk bea perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB), akad jual beli (AJB) dan proses kredit kepemilikan rumah (KPR). Ada juga tipe rumah komersial lain yang dirancang dengan luas bangunan 36 meter persegi dan tanah 90 meter perseig, harganya adalah Rp 207 juta. Kawasan perumahan tersebut dibangun di atas lahan dengan luas 200 hektar. Perumahan ini juga berbatasan langsung dengan proyek , Citra Maja Raya dari pengembang Ciputra Group. Fasilitas yang ada di kawasan Permata Mutiara Maja yaitu adalah kawasan komersial, danau, dan ada jalan utama sebesar 40 meter.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *