Follow Me

Reviewed Kavling di Daerah Gading Serpong Dijual Dengan Harga Rp 1,4 Miliar by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Kavling di Daerah Gading Serpong Dijual Dengan Harga Rp 1,4 Miliar

Kawasan Rumah Alicante

PropertiLaunch.com, Serpong- Pengembang PT Paramount Land melansir kavling yang berada di daerah klaster yang telah berpenghuni dan harganya adalah dimulai dari Rp 1,4 miliar rupiah. Kavling y ang tersisa dan ada di tiga kluster di daerah gading Serpong yaitu adalah di Bohemia, Alicante, dan Menaggio. Meski yang dijual hanya merupakan kavling, tetapi akan bisa langsung dibangun rumah dengan desain yang juga disesuaikan tentunya berdasarkan dari karakteristik dari rumah klaster yang ada.

Produk dari investasi tanah kavling Paramount ini cukup menguntungkan sebab Paramount juga akan menambah fasilitas kota dengan tujuan yaitu adalah untuk bisa menambah nilai dari properti yang dibangun di kawasan Gading Serpong. Ukuran kavling yang tersedia juga bermacam-macam yaitu antara lain adalah dari 8 x15 meter di kluster Bohemia, 8 x17 di kluster Menaggio, serta ada ukuran 10 x 18 meter dan 8 x 18 meter di Alicante.

Sementara itu rumah-rumah di Alicante dan Menaggio juga telah diserahterimakan pada akhir tahun 2013 dan Bohemia di tahun 2016. Untuk rumah di Menaggio harganya yaitu sudah di atas Rp 2,5 milier dan ada juga yang sampai Rp 3 miliar. Rumah-rumah tersebut adalah berukuran 10 x 18 meter dan 13 x 18 meter. Sementara di Alicante dijual dengan harga Rp 3 miliar – Rp 3,5 miliar dengan luas 12 x 18 meter. Sementara di Bohemia, ukuran lebih kecil yaitu ukuran 6 x 15 meter. Harga properti ini adalah sekitar Rp 1,8 miliar – Rp 2,5 miliar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *