Follow Me

Reviewed Cibinong Menawarkan Apartemen Dengan Harga Rp 200 Jutaan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Cibinong Menawarkan Apartemen Dengan Harga Rp 200 Jutaan

Avenue Residence

PropertiLaunch.com, Cibinong- Di daerah kabupaten Bogor, Jawa Barat ternyata juga dilirik oleh para pengembang apartemen. Setelah menyusul dari menara Cibinong, yaitu proyek apartemen yang lebih dulu dikembangkan di daerah dekat kantor pemkab Bogor di daerah Cibinong, kali ini ada telah dipasarkan The Avenue Residence di daerah Cikaret, Cibinong. Proyek apartemen yang dikembangkan di tempat tersebut dengan luas 1,5 ha adalah mencakup dari dua tower dengan tinggi 25 lantai, total sebanyak 1.500 unit. Di dalam lokasi tersebut nantinya juga akan dilengkapi dengan tempat area food & beverage (FnB) dengan luas 8.000 m2.

Nantinya juga kawasan The Avenue Residence ini akan dilengkapi dengan sky garden, fasilitas sauna, skyloft kafe, tempat spa, private access, tv kabel dan juga ada children playground.

Lokasi proyek apartemen ini adalah dekat dengan situ Cibinong yang akan dikembangkan dengan sebuah konsep yang namanya adalah tropical living. Unit huniannya adalah terdiri dari tipe studio (24m2), 1 kamar (36 m2) dan 2 kamar ( 49-60 m2) dengan harga mulai dari Rp 225 juta. Penjualan sampai dengan akhir tahun ini adalah ditarget mencapai angka 40 persen. Meski termasuk dalam kategori apartemen menengah bawah dengan cicilan mulai dari Rp 2,3 juta per bulan. Konsep dan juga fasilitasnya di atas rata-rata apartemen yang ada di kelasnya.

Kawasan Cibinong telah menjadi kawasan pengembangan baru dengan infrastruktur yang cukup baik. Selain jalan tol Jagorawi kawasan ini juga dekat dengan proyek kereta api ringan (light rail transit (LRT) yang menurut rencana akan dibangun pada fase II (daerah Cibubur – kota Bogor). Pembangunan LRT fase 1 (daerah Cawang-Cibubur) sampai dengan saat ini juga masih berlangsung. Pengembang juga akan menyediakan shuttle bus ke daerah stasiun Cibinong.

Kawasan The Avenue Residence ini adalah merupakan proyek apartemen pertama dari Avenue Developments. Pengembang tersebut ini juga sebelumnya telah mengembangkan beberapa proyek perumahan yaitu seperti dari Cikeas Residence Bogor, Antapani Park Bandung, Bumi Mutiara Indah Sukabumi dan Sukawarna Asri Serang-Banten.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *