Follow Me

Reviewed Ada Rumah Harga Rp 100 Jutaan di Daerah Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Ada Rumah Harga Rp 100 Jutaan di Daerah Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang

Rumah Griya Asri Tigaraksa

PropertiLaunch.com, Tigaraksa-  Masih ada rumah dengan harga Rp 100 jutaan di daerah pusat pemerintahan kabupaten Bekasi. Daerah wilayah Tigaraksa, daerah kabupaten Tangerang, Banten menjadi salah satu tempat hunian kantong pengembangan hunian murah yang ada di sekitar Jakarta (Jabodetabek). Transportasi juga cukup mudah yaitu dengan menggunakan kereta komuter.

Ada beberapa tipe perumahan bersubsidi yang dipasarkan yaitu adalah antara lain dari Griya Asri, Triraksa Village 2, Flamboyan Garden 2, dan juga Golden Kirana. Harga rumahnya yaitu adalah sekitar Rp 130 juta – Rp 141 juta. Tipe bangunanan rumahnya adalah 29-30m2, kavling 60m2 (29/60 dan 30/60). Dari lokasi perumahan ke stasiun Tigaraksa hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit. Dengan jangka waktu kredit 15-20 tahun, angsurannya adalah kurang lebih dari Rp 1juta per bulan.
Uang mukanya juga variatif yaitu adalah antara 5 persen -10 persen dengan bunga bersubsidi sebesar 5 persen. Rumah Griya Asri adalah salah satu rumah yang dapat dibeli dengan DP 5 persen, tipe 29/60 dengan harga Rp 133,5 juta. DP nya adalah Rp 6,5 juta. Angsurannya juga cukup ringan yaitu adalah Rp 800.000 per bulan.

Harga yang ditawarkan beberapa perumahan itu juga belum termasuk BPHTB (Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan) dan juga biaya proses KPR. Seperti rumah murah juga pada umumnya, dinding menggunakan kloset jongkok, batako dan keramik lantai 30 x30 cm.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *