Follow Me

Reviewed Pengembang Paramount Land Luncurkan Ruko Solvang Arcade by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Paramount Land Luncurkan Ruko Solvang Arcade


PropertiLaunch.com, Serpong- Pengembang Paramount Land kembali lagi meluncurkan area kompleks ruko baru Solvang Arcade di daerah Gading Serpong, Tangerang, Banten. Lokasinya adalah berada di jalan koneksi dari arah Paramond Land ke jalan raya Legok-Karawaci yang nantinya akan dilebarkan dengan kira-kira RoW 30 m. 

Kawasan Solvang Arcade ini diluncurkan untuk bisa melanjutkan suksesnya Solvang Square yang laris terjual diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Kawasan ruko Solvang Arcade ini mempunyai konsep Alfresco Dining untuk bisa mengakomodasi lifestyle residensal seperti di Arcadia Village, Atlanta Village dan tempat lainnya. Nantinya juga akan dipermudah dengan adanya Paramount City Shuttle Bus.

Area ruko ini juga cocok untuk digunakan usaha bisnis lifestyle seperti dari salon dan food beverage sampai dengan pengembangan start up company. Kawasan ruko Solvang Arcade mempunyai lantai dasar yang cukup lebar dengan area parkir langsung di depan ruko. Luas lahan yang dibangun adalah 2.430m2. Penawaran untuk harga perdana adalah dimulai dengan harga Rp 1,8 miliar rupiah. Untuk ukuran per unitnya adalah LB/LT 96/60-119/75. Kawasan area ruko ini juga bisa menjadi investasi properti yang menarik.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *