Follow Me

Reviewed Rumah Dua Lantai Darmawangsa Residence Dijual Rp 300 Jutaan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Rumah Dua Lantai Darmawangsa Residence Dijual Rp 300 Jutaan

Darmawangsa Residence

PropertiLaunch.com, Bekasi- Bagi yang sedang mencari rumah dua lantai dengan harga yang terjangkau bisa mencoba mempertimbangkan untuk melihat rumah cluster Singosari di lokasi kawasan Darmawangsa Residence di jalan Pisangan, Medan Satria Bekasi. Dari kawasan Summarecon Bekasi, membutuhkan waktu 20-25 menit menuju lokasi. Rumah tersebut dibangun di atas kawasan dengan luas 7 ha. Tipe rumahnya adalah rumah 53/66 yang dijual dengan harga Rp 380 juta.

Di cluster tersebut ada tipe rumah 53/66, selain itu ada juga tipe rumah 45/72 dan tipe rumah 70/84 dengan harga RP 360 juta dan juga Rp 500 jutaan. Untuk pemasasran perdana, developer memasarkan 20 unit rumah untuk semua tipe.

Kawasan cluster Singosasri adalah merupakan kawasan cluster keempat yang dikembangkan di kawasan Darmawangsa Residence. Sebelumnya, pengembang telah berhasil memasarkan sebanyak 1.000 unit rumah di tiga cluster yaitu adalah di Prambandan, Kedaton dan juga Borobudur. Melihat dari kawasan cluster tersebut yang juga cukup dekat dengan Summarecon Bekasi dengan fasilitas yang juga cukup lengkap seperti tempat komersial dan juga mall. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *