Follow Me

Reviewed Bakrieland Akan Fokus Pada Pembangunan Komersial di Daerah Sentra Timur by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Bakrieland Akan Fokus Pada Pembangunan Komersial di Daerah Sentra Timur


PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Bakrieland Akan Fokus kepada pengembangan tempat komersial di daerah kawasan superblok Sentra Timur Residence, Pulogebang, Jakarta Timur. Menyusul sebelumnya,  Sentra Timur Commercial Park (STCP) 1, 2 dan 7 yang terlebih dahulu dikembangkan, kini Bakrieland telah meluncurkan STCP 8. Kawasan STCP dirancang sebagai tempat perkantoran dan area bisnis.

Lokasi tempat komersial ini juga cukup strategis yaitu adalah di pinggir jalan tol JORR Taman Mini-Cilincing dan juga dekat dengan area terminal modern Pulogebang. Kawasan STCP juga menjadi fasilitas pendukung untuk apartemen Sentra Timur Residence.

Pembangunan kawasan tempat komersial ini untuk bisa merespons kebutuhan penghuni Sentra Timur Residence. Lokasi kawasan ini juga dikelilingi oleh perumahan Eramas 2000, Mutiara Platinum dan juga Grand Mutiara Platinum.

Kawasan STCP 8 dirancang dengan corak warna-warni yang cukup beragam. Lokasi kawasan STCP 8 ini adalah mencakup 16 unit ruko yang dibangun di tempat area dengan luas 2.650 meter persegi. Bangunannya tiga lantai dengan luas 140-292 meter persegi.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *