Follow Me

Reviewed Evergreen Cibubur Menawarkan Townhouse Dengan Harga Rp 1,2 Miliar by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Evergreen Cibubur Menawarkan Townhouse Dengan Harga Rp 1,2 Miliar

Evergreen Cibubur

PropertiLaunch.com, Cibubur- Kawasan Cibubur menjadi salah satu kawasan pusat hunian kaum urban di daerah Jakarta. Rumah yang ditawarkan juga cukup variatif dari mulai kisaran harga Rp 200 jutaan sampai harga miliaran rupiah. Salah satu contoh pengembang perumahan eksklusif di daerah koridor tersebut adalah Townhouse Evergreen Cibubur dijalan Pratidina, Harjamukti, daerah Cimanggis, Depok di jalan IPTN Habibie).

Kawasan perumahan tersebut dikembangkan oleh PT Wiguna Berkat Melimpah dengan memasarkan 72 unit rumah serta 24 kavling. Ada dua tipe hunian dua lantai yang dipasarkan yaitu  adalah dengan luas 60/120 dan 100/180 dengan harga Rp 1,2 miliar dan Rp 2,1 miliar. Sementara untuk kavling ukurannya adalah 120-200m2 dengan harga Rp 700 juta atau Rp 7,6 juta/m2.

Perumahan tersebut adalah merupakan kawasan eksklusif dengan fasilitas serta konsep seperti apartemen yaitu dengan menggunakan access acard dan security 24 jam. Ada juga profesional management building yang mengelola kawasan tersebut.

Kawasan lokasinya juga cukup dekat dengan exit tol Cibubur dan juga ada berbagai macam fasilitas yaitu seperti Taman Bunga Wiladatika dan Cibubur Junction. Nantinya juga ada akses menuju Jakarta dengan adanya pembangunan kereta api ringan atau Light Rail Transit (LRT) kawasan Cawang-Cibubur yang sampai dengan saat ini telah dibangun.

Hal menarik lagi adalah setiap rumah atau juga kavling yang dibangun akan menghadap taman dengan ROW 9 m, yang nantinya penghuni akan bisa merasakan kenyamanan yaitu dengan pandangan menghadap ke taman.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *