Follow Me

Reviewed Rumah Mewah Mulai Berkembang di Tegal by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Rumah Mewah Mulai Berkembang di Tegal

PropertiLaunch.com, Tegal - Pembangunan perumahan yang menyasar kelas menengah ke atas mulai tumbuh berkembang di Tegal, Jawa Tengah yan gmerupakan kota perdagangan di jalur Pantura. Terdapat 3 perumahan mewah yang membidik segmen atas dengan harga Rp. 700 jutaan hingga Rp. 1 miliaran. Berbeda dengan kota besar seperti di Jabodetabek, rumah seharga tersebut diatas sudah termasuk kategori mewah dimana harga perumahan biasa di Tegal berkisar Rp. 200- 400 jutaan.

Citra Land Tegal
Citra Land Tegal

Digagas oleh Ciputra Group dengan Citra Land Tegal di Jl Sipelem, Kota Tegal, terdapat Green Teksin dan Sapphire Estate. Mulai dikembangkan dari tahun 2012, harga rumah Citra Land Tegal berkisar Rp. 900 jutaan hingga Rp. 2 miliaran. Tipe ekslussive Grand Prestissimio, cluster The Horizone dengan LT/LB : 299/345 dijual seharga Rp. 4,4 miliar.

Di Jln. Paya Raya, Mejasem, perumahan Green Teksin dibangun diatas lahan seluas 6 hektar, memiliki total unit seluas 250 rumah plus ruko. Pengembang kolaborasi 2 BUMN daripada PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) dan PT Nindya Karya ini memastikan ruang terbuka hijau luas dengan pepohonan dan langgam design pecinan dan kolonial khas Tegal. Tahap pertama dibangun sebanyak 20 unit rumah dengan total 60 unit yang dipasarkan. Tipe rumah dengan model atap tinggi curam, dimana tipe kecil berbentuk pelana dan tipe rumah besar berbentuk limasan. Fasad di design dengan banyak bukaan jendela kaca tinggi besar.

Perumahan Sapphire Estate di pinggir Jln Dr. Wahidin Sudirohusodo, jalur protokol Cirebon - Semarang, memasarkan 84 unit rumah dengan lokasi yang dekat pusat kota, mal dan Trans Mart. Dalam progress pembangunan, rumah Sapphire Estate dijual dengan tipe 2 lantai ukuran 80/108 dan 105/126 seharga Rp. 850 juta dan Rp. 985 juta dengan model rumah Art Deco.

Citra Land memiliki luas lahan 10 hektar sudah berhasil menjual 200 unit rumah dimana saat ini sedang memasarkan cluser Impero dengan tipe 55/112 dan 122/180 seharga Rp. 920 juta dan Rp. 1,7 miliar. Selain rumah inden, Citra Land juga memasarkan rumah siap huni.

Lokasi Citra Land dan Sapphire Estate Tegal sekitar 3 km dari akses tol Pejagan - Pemalang di Brebes Timur yang merupakan bagian tol Trans Jawa. Di dekat Citra Land juga terdapat fasilitas RS Mitra Keluarga.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *