Follow Me

Reviewed Rukan Terbaru, La Riviera di Daerah Kawasan PIK2 by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Rukan Terbaru, La Riviera di Daerah Kawasan PIK2

Rukan Terbaru, La Riviera di Daerah Kawasan PIK2

PropertiLaunch.com, Jakarta- Rukan La Riviera di Dearah PIK2.  Ada kawasan rukan terbaru di daerah kawasan prestisius PIK 2 La Riviera. Lokasi kawasan rukan yang baru tersebut mempunyai konsep food promenade, konsep ini terinspirasi dari Chocolate Village Thailand. Nantinya kawasan rukan tersebut juga akan dilengkapi dengan fasilitas food commercial. Fasilitas komplek tersebut mempunyai konsep Eropa Style yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti Al Fresto di sepanjang danau, jembatan penghubung, danau tematik, water fountain dan tempat lainnya.

Fasilitas thematic gardan dengan konsep landscape tematik juga akan dihadirkan di sekitar rukan. Kita juga bisa menikmati makanan kuliner di sepanjang danau dengan pemandangan yang cantik serta pemandangan taman tematik. Menikmati shopping street sambil kita menikmati pemandangan dengan suasana baru sambil bersantap makan malam di tepi danau bisa kita coba pertimbangkan.

Nantinya lokasi di kawasan tersebut juga cukup strategis dengan adanya fasilitas perbelanjaan Hypermart dan food centre, international school, university, gereja, dan tentunya fasilitas parkir yang aman. 
Melihat juga dari tambahan proyeksi jumlah penghuni yang ada :

-Jumlah unit rumah : +- 19 ribu unit
-Jumlah unit apartemen : +- 20 ribu unit
-Big Box Commercial : +- 60 ha

Data penghuni yang ada di wilayah sekitar (per tahun 2010)
-Kapuk : +- 53 ribu jiwa
-PIK : +- 20 rbu jiwa
-Tangerang : +- 1.7 juta jiwa

Proyeksi pertumbuhan penduduk untuk tiga tahun ke depan sebesar 1.49% per tahun.

Melihat dari proyeksi pertumbuhan penduduk serta dari fasilitas yang ada, kita bisa mempertimbangkan membeli rukan La Riviera untuk investasi. 
Note : Unit terbatas hanya 221 unit saja.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *