Follow Me

Reviewed Bassura City Memasarkan Dua Tower Terakhirnya by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Bassura City Memasarkan Dua Tower Terakhirnya

Bassura City Jakarta Timur
Bassura City Jakarta Timur

PropertiLaunch.com, Jakarta Timur - Aparteman Bassura City dengan lahan yaitu adalah seluas empat hektar dengan lokasi yang berada di Jalan Basuki Rahmat No. 1 A Jakarta Timur ini adalah merupakan apartemen dengan fasilitas yang lengkap. Dengan keunggulan fasilitas dan juga lokasi yang strategis yang ada di kawasan tersebut juga telah membuat kesuksesan dalam penjualan 6 tower yang ada di Bassura City Phase 1 dan Tower Jasmine.

Kali ini, ada tower terakhir yang ditawarkan Synthesis Development yaitu adalah tower 8 dan 9. Tower 8 mempunyai bentuk U dengan jumlah hunian mencapai angka 700 unit. Sementara itu untuk tower 9 mempunyai bentuk L dengan unit sebanyak 500 unit.

Bassura City Apartment
Apartemen Bassura City
Untuk unit yang ditawarkan hanya tinggal  tipe dua kamar ukuran 34,3 meter persegi dengan harga Rp584 juta .

Hal menarik yang ada di kawasan Bassura City ini yaitu adalah kawawan yang cukup strategis dan ada di area perlintasan Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Fasilitas yang ada di kawasan tersebut adalah seperti Swimming Pool Bassura City dan juga ada Reflecting Pool.

Promo istimewa yang diberikan saat ini adalah konsumen dapat membeli tanpa uang muka dan bisa langsung mencicil sebanyak Rp 5,5 juta per bulan selama 72 kali atau selama jangka waktu enam tahun.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *