Follow Me

Reviewed Pengembang Paradise Serpong City Meluncurkan Cluster Baru by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Paradise Serpong City Meluncurkan Cluster Baru

Cluster Carara Paradise Serpong City
Cluster Carara Paradise Serpong City

Propertilaunch.com, Jakarta- Pengembang Paradise Serpong City mengembangkan cluster barunya di daerah Pamulang, Tangerang Selatan. Cluster terbaru Carara ini menurut rencana akan diluncurkan yaitu adalah pada bulan Oktober 2016.  Kawasan Cluster Carara yang dibangun dengan area seluas 2 ha tersebut mempunyai tipe 36/60 dan ada juga tempat tinggal dua lantai tipe 55/60. Harga yang ditawarkan adalah dimulai dari Rp 498 juta.

Pengembang fokus kepada pangsa  pasar perumahan dengna harga yang cukup terjangkau tersebut untuk menyasar keluarga muda baru yang jumlahnya cukup banyak. Potensi dari pasar tersebut juga cukup besar mengingat dari kalangan first time home buyer yang lebih memiilh rumah biasa dibandingkan dengan apartemen mengingat harganya juga sama-sama terjangkau.

Pengembang Paradise Serpong City pada tahun ini juga masih akan meluncurkan 2-3 cluster lagi dengan segmen pasar yang sama. Peluncuran cluster Carara Paradise Serpong City ini rencananya akan dilakukan pada tanggal 21 Mei 2016. Dari kawasan area 150 ha tersebut, kawasan yang telah dikembangkan mencapai 30 persen yaitu sebanyak 1.000 unit rumah.

Disamping dari harganya yang terjangkau, kawasan cluster tersebut juga mempunyai fasilitas yang dekat dengan jalan tol serta stasiun Rawa Buntu. Menurut rencana, kawasan tersebut juga akan dibangun kawasan pusat perbelanjaan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *