Perumahan Baru Paradise Serpong City Cluster Carara Dijual Rp. 490 jutaan

Perumahan baru Paradise Serpong City di kawasan elite dengan lingkungan yang nyaman di cluster Carara @ Paradise Serpong City. Melihat kawasan Serpong yang tumbuh dengan berbagai macam fasilitas dan juga tempat perbelanjaan  bisa memberikan kita pertimbangan tersendiri untuk juga membeli rumah yang berada di kawasan Serpong, Tangerang.
Launching Perumahan Baru Paradise Serpong City

Salah satu kawasan perumahan yang bisa kita coba lihat yaitu adalah kawasan Elite yang ada di cluster Carara Paradise Serpong City. Di kawasan perumahan tersebut terdapat beberapa fasilitas lengkap yang bisa kita lihat yaitu :

1.Fasilitas pertama seperti tersedianya kolam renang dan dekat dengan lokasi perumahaan cluster ada di kawasan perumahan Carara. Dengan adanya fasilitas tersebut, tentunya kita bisa melepaskan penat dan juga lelah sambil kita bisa berenang untuk sekaligus berolahraga.
Clubhouse Paradise Serpong City
Children Pool @ Paradise Serpong City

Paradise Serpong City Swimming Pool

2. Fasilitas kedua yaitu adalah adanya clubhouse serta playground untuk taman bermain anak. Dengan adanya fasilitas taman bermain anak tentunya bisa memberikan kenyamanan dan juga kenangan yang terindah bagi buah hati kita.
Children Facilites Paradise Serpong City
Toddlers Paradise Serpong City

3. Fasilitas ketiga yaitu adalah adanya taman yang asri dan juga hampir ada di setiap sudut cluster cluster Carara. Kita juga bisa melihat taman yang ada di sepanjang perumahan Carara Paradise Serpong City.

Perumahan Paradise Serpong City Cluster Carara

4. Jalanan yang cukup lebar, dengan row 8 juga bisa menjadi pertimbangan tersendiri.
Row 8 Perumahan Paradise Serpong City

Main Boulevard Paradise Serpong City

Jika berminat, ada dua tipe rumah cluster baru Paradise Serpong City yang bisa kita pertimbangkan untuk dibeli yaitu adalah tipe Costa Rica dengan 2 bedroom dan 1 bathroom, serta type Palmira dengan 2+1 bedroom dan 1+1 bedroom.
Tipe Costa Rica Cluster Carara Perumahan Paradise Serpong City
Denah Lantai Tipe Costa Rica Cluster Carara Perumahan Paradise Serpong City
Tipe Palmira Cluster Carara Perumahan Paradise Serpong City
Denah Lantai Tipe Palmira Cluster Carara Perumahan Paradise Serpong City
Dengan harga jual perdana mulai daripada Rp. 490 jutaan, anda akan mendapatkan rumah baru dilingkungan nyaman dengan fasilitas lengkap.

Download e-brochure dan pricelist harga terbaru perumahan Paradise Serpong City cluster Carara di SlideShare.

Segera hubungi sales marketing perumahan Paradise Serpong City sekarang juga untuk membeli unit rumah Cluster Carara Paradise Serpong City sebelum kehabisan.

Comments