Savasa Kota Deltamas, Perumahan Baru Panasonic dan Sinarmas Land

Savasa Kota Deltamas

SAVASA, nama perumahan cluster terbaru di Kota Deltamas, Cikarang oleh developer Sinarmas Land dan Panasonic Homes & Living. Memiliki luas lahan 37 hektar, perumahan Savasa Kota Deltamas akan dibangun 4 cluster perumahan dan area ruko komersial. Konsep Smart Livestyle diusungkan Panasonic Homes dengan 3 komponen utama, yaitu Smart Township, Smart Home dan Smart Community.

Lingkungan Cluster Savasa Kota Deltamas

Nama Perumahan : SAVASA
Developer: Kolaborasi antara Panasonic Homes & Living dan Sinarmas Land
Lokasi: Jalan Ganesha Boulevard, Hegarmukti, Cikarang Pusat, Bekasi 17530
Luas lahan: 37 hektar
Jumlah cluster: 4
Total rumah: 2000
Jumlah ruko: 33
Gate Cluster Savasa Kota Deltamas

Lokasi Perumahan Savasa Home

Perumahan baru Savasa berada di kawasan Kota Deltamas, Cikarang, dengan alamat di Jalan Ganesha Boulevard, Hegarmukti, Cikarang Pusat, Bekasi 17530.
Lokasi Savasa Kota Deltamas

Lokasi perumahan Savasa Cikarang adalah strategis di dalam kawasan Kota Deltamas Cikarang, dimana hanya berjarak:
  • 5 menit ke tol gate KM 37
  • 2 menit ke AEON Mall Kota Deltamas
  • Dekat dengan kawasan industri Cikarang

Konsep Savasa Kota Deltamas

Panasonic Homes mengembangkan perumahan Savasa Kota Deltamas dengan konsep “Smart Lifestyle”. Komponen utama daripada “Smart Lifesytle” tersebut adalah:
  1. Smart Township. Perumahan Savana memiliki sistem one gate, mengaplikasikan Smart Security system dan juga Smart Cluster dan Smart Energy Home.
  2. Smart Home. Rumah Savasa merupakan Smart Home dengan konstruksi menggunakan Panasonic Construction Technology dan rumah dilengkapi dengan Panasonic Smart Home Technology appliances.Smart Home Savasa Kota Deltamas
  3. Strategic Location. Rumah Savana Panasonic Home berada di kawasan township Kota Deltamas, dimana dekat dengan kota mandiri Lippo Cikarang dan Jababeka yang memiliki beragam fasilitas yang sudah hidup.
  4. Smart Community. Perumahan Savana menyediakan resident activity center dengan urban farming area. Penghuni akan diajarkan cara untuk menanam tanaman sendiri yang nantinya dapat dikonsumsi.Smart Community Savasa Kota Deltamas

Dijual Rumah Savasa Kota Deltamas

Rumah Savasa Kota Deltamas dijual perdana dengan 2 pilihan tipe luasan sebagai berikut:
  • Type A, LT / LB : 66 m2 / 64 m2.Rumah Savasa Panasonic Tipe 6x11Denah Rumah Savasa Panasonic Tipe 6x11Interior Design Living Room Rumah Savasa Panasonic Tipe 6x11
  • Type B, LT / LB : 84 m2 / 80 m2.Rumah Savasa Panasonic Tipe 7x12Denah Rumah Savasa Panasonic Tipe 7x12Interior Design Living Room Rumah Savasa Panasonic Tipe 7x12Interior Design Master BedRoom Rumah Savasa Panasonic Tipe 7x12Bathroom Rumah Savasa Panasonic Kota Deltamas
Panasonic Homes membangun rumah baru Savasa Deltamas dengan teknologi Wall-PreCast Concrete (WTC). Teknologi WTC dapat memotong waktu konstruksi hingga 3 bulan yang pastinya akan mempercepat pembangunan rumah dengan kualitas bangunan lebih seragam, lebih kuat, terbukti tahan gempa dan mengurangi wastage konstruksi bangunan.

Panasonic Homes juga melengkapi rumah Savasa Kota Deltamas dengan teknologi “Smart Home”, yang akan mengurangi biaya pemeliharaan rumah. Teknologi dan sistem yang diterapkan adalah:
  • Wind Circulation System dan Air Filtration System. Sistem ini memberikan sirkulasi aliran udara lebih lancar dan bersih dalam rumah. Rumah akan lebih adem secara alami (tidak perlu menyalakan AC setiap saat) dengan hebusan angin luar masuk ke dalam rumah. Sistem Air filtration membuat udara masuk akan menyaring udara kotor hingga 97% yang memberikan udara lebih bersih dalam rumah.
  • Low Energy Lighting. Panasonic Home Network System diterapkan dalam rumah Savasa. Teknologi motion-triggered spotlight dan smart plug diterapkan untuk menghidupkan ataupun mematikan setiap peralatan elektronik.
  • Smart Home Security. Teknologi “Smart Home Security protection” diaplikasikan pada luar rumah dan juga dalam rumah. Security camera, window dan door sensor alarm, dapat dikontrol dan dimonitor langsung dari smartphone.

Fasilitas Perumahan Savasa Kota Deltamas

Perumahan baru Kota Deltamas Savasa Panasonic dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung yang lengkap bagi kenyamanan hidup penghuninya.
Lingkungan Cluster Savasa Kota Deltamas
Sebut saja seperti:
  • One Gate system
  • 24 hour security
  • Commercial area berupa ruko
  • Club house
  • Children playground

Fasilitas Surrounding Cluster Savasa Kota Deltamas

Lokasi strategis cluster Savasa di Kota Deltamas, memberikan nilai tambah dengan adanya berbagai fasilitas umum sekitar kawasan, dimana terdapat:
  • Jakarta Banding High Speed Rail (KCIC) - Stasiun Karawang (2019)
  • AEON Mall, yang telah membeli lahan seluas 20 hektar di Kota Deltamas, dan dijadwalkan beropas pada tahun 2022
  • Sedang dibangun Mitra Keluarga Hospital (2021) dan Japanese School (2019)
  • Korean Education Complex, ITSB (institute Teknologi Sains Bandung), Pangudi Luhur Bernadus, Fajar Hidayah

Developer Perumahan Savasa Kota Deltamas

Developer perumahan Savasa Home Kota Deltamas adalah Panasonic Homes Indonesia berkolaborasi dengan Sinarmas Land salah satu pengembang besar dan terpercaya di Indonesia.

Savasa adalah proyek properti Panasonic Homes pertama di Indonesia, kolaborasi dengan Sinarmas Land. Panasonic Homes telah succes membangun lebih dari 500 ribu unit rumah sejak 54 tahun lalu dimana Indonesia akan menjadi proyek luar negarei mereka yang ke-3 setelah Taiwan dan Jepang.

Panasonic Homes juga telah sukses menerapkan Sustainable Smart Town (SST) di Tokyo dan Yokohoma, Jepang pada tahun 2014.

Price List Rumah Savasa Panasonic Kota Deltamas

Price list harga rumah Savasa Panasonic Kota Deltamas belum di release secara official. Berikut juga dengan brosur atau product knowledgenya saat postingan ini dibuat.

Sales Rumah Savasa Kota Deltamas

Dapatkan segera hunian rumah baru di Kota Deltamas Cikarang. Hubungi saat ini juga sales rumah Savasa Kota Deltamas untuk membeli rumah baru Savasa Panasonic di Kota Deltamas, Cikarang

Disclaimer : Informasi mengenai Perumahan Savasa Kota Deltamas kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales rumah Savasa Kota Deltamas

Comments