Follow Me

Reviewed Paradise Serpong City Akan Memiliki Tambahan 500 Unit Rumah Tahun Ini by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Paradise Serpong City Akan Memiliki Tambahan 500 Unit Rumah Tahun Ini

Paradise Serpong City
Paradise Serpong City
PropertiLaunch.com, Tangerang - Progress Group, developer daripada Paradise Serpong City memilih strategi untuk meluncurkan cluster kecil dengan jumlah rumah terbatas. Kawasan perumahan yang beralamatkan di Jln. Raya Puspiptek, Pamulang, Tangerang Selatan ini memiliki luas area 150 hektar. Tahun 2016 ini, Progress Group berencana untuk melaunching total 5 cluster perumahan dari 2 cluster yang sudah dilaunch penjualannya pada bulan Maret dan Mei ini dengan cluster Carara yang baru saja diluncurkan.

Progress Group memberikan komitment kepada konsumen dengan memastikan sertifikat sudah pecah, design rumah sudah mantap dan kontraktor sudah siap membangun. Dengan cluster rumah berjumlah kecil, konsumen dapat mengikuti progress pengembangan setiap tahapan dengan lebih jelas sehingga lebih mudah dalam mengajukan KPR untuk uang muka pembelian unit rumah di Paradise Serpong City.

Dari total 150 hektar, sekitar 30 hektar yang baru dikembangkan dengan 10 cluster perumahan Paradise Serpong City. Akhir minggu lalu baru saja launching cluster Carara sejumlah 100 unit. Tahun ini Progress Group berencana mengembangkan 500 unit rumah, naik 200 unit rumah dibanding tahun lalu.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *