Metland Siap Membangun Apartemen Kaliana di Cileungsi Bogor

Apartemen Kaliana Cileungsi Bogor
Apartemen Kaliana Cileungsi Bogor
PropertiLaunch.com, Bogor - PT Metropolitan Land Tbk (Metland) sedang bersiap-siap membangun apartemen baru di kawasan perumahan Metland Transyogi seluas 120 hektar di Jl. Raya Cileungsi, Bogor. Kaliana Apartment, begitulah namanya, akan dibangun pada lahan seluas 1,6 hektar dengan total 3 tower dan keseluruhan unit berjumlah 1.700 hunian. Investasi yang dikeluarkan Metland sebesar RP. 650 miliar. Tahap pertama akan dibangun 1 tower sebanyak 500 unit apartemen.

Penjualan perdana apartemen Kaliana dibuka dengan harga jual daripada Rp. 300 jutaan. Tower berikutnya akan dibuka pada tahun 2017. Apartemen ini dikembangkan sebagai salah satu bagian pengembangan mixed used Metland Transyogi, dimaka akan menyatukan konsep hunian dengan seluruh  pengembangan fasilitas dikawasan tersebut.

Proyek apartemen ini adalah bagian daripada Metland Urban City, yang merupakan kawasan terintegrasi seluas 17,5 hektar dimana Mall Metropolitan (MM) Cileungsi sudah mulai diresmikan dan beroperasi minggu lalu. Selain daripada mal dan apartment, akan terdapat juga hotel bintang 3 dan perkantoran dikawasannya.

Wetland Urban City dikembangkan melihat semakin baiknya perkembangan infrastruktur dikawasan. Cileungsi terlihat semakin maju dengan melihat perkembangan bisnis hotel, perkantoran dan shop houses yang tumbuh dan berkembang. Dengan adanya 3 tower apartemen Kaliana, akan menambah pertumbuhan di Cileungsi.

Comments