Follow Me

Reviewed Aston Ciloto, Kondotel Baru di Daerah Puncak Bogor by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Aston Ciloto, Kondotel Baru di Daerah Puncak Bogor

Kondotel Aston Ciloto


PropertiLaunch.com, Bogor – Daerah di kawasan puncak Bogor, Jawa Barat adalah merupakan kawasan yang mempunyai pesona pemandangan yang menarik. Kita bisa melihat dari kawasan pemandangan hijau, adanya hamparan kebun teh serta dari hawa pegunungan yang dingin dan juga objek tempat wisata alam. Setiap akhir pekan ada sekitar 36 ribu kendaraan yang masuk ke daerah Puncak. Melihat banyaknya pengunjung yang sering berkunjung ke daerah puncak juga membuat banyaknya tumbuh hotel serta kondotel.

Kali ini ada proyek hotel baru dari IMM. IMM adalah merupakan perusahaan pengembang yang membangun kawasan kondotel Aston Ciloto di jalan Raya Puncak, Ciloto. Kondotel yang dibangun tersebut adalah berada di area dengan luas 1,2 ha tersebut. Total ada 153 unit kamar hotel. Fasilitasnya terdiri dari adanya kafe, infinity pool, tempat bermain anak, gym dan spa, serta adanya fasilitas untuk MICE dengan 6 meeting room dan juga ballroom dengan kapasitas 500 orang.

 Proyek tersebut menghabiskan investasi Rp 180 miliar dengan tawaran unit tipe studio (28 m2/nett) dengan harga yang ditawarkan Rp 1,3-1,5 miliar. Untuk tahap pertama yang ditawarkan adalah sebanyak 80 unit kamar. Unit tersebut juga dioperasikan menjadi hotel oleh Aston.  Pengembang juga memberikan jaminan sewa 9-12 persen per tahuannya (untuk dua tahun pertama). Setelah itu ada imbal hasil (yield) tergantung dari tingkat isian serta okupansi hotel. Targetnya dalam satu tahun yield 12-15 persen. Proyek tersebut menurut rencana akan mulai dibangun awal tahun 2017. Targetnya awal tahun 2019 akan mulai beroperasi (soft launching). Pembangunan Aston Ciloto tersebut juga akan menambah pilihan hotel berbintang di daerah Puncak.

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *