Follow Me

Reviewed Ada Kawasan Perumahan Murah Baru di Kawasan Maja Lebak, Banten by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Ada Kawasan Perumahan Murah Baru di Kawasan Maja Lebak, Banten

Kawasan Permata Mutiara Maja

PropertiLaunch.com, Banten -  Pengembang mulai melihat kawasan Maja, Lebak, Banten sebagai tempat yang strategis. Sebelumnya, ada Ciputra Group yang telah mengembangkan kawasan perumahan Citra Maja Raya dengan luas kawasan sebesar 2.000 ha. Kali ini, PT Bukit Indah Perkasa (BIP) mencoba mengembangkan sebuah kawasan perumahan murah Permata Mutiara Maja di daerah Curugbadak, Maja Baru. Menurut rencana, di Permata Mutiara Maja akan segera dibangun yaitu sebanyak 2.000 unit rumah dengan tipe 22/60. Menurut rencana akan dijual dengan harga Rp 110 juta. Lokasi kawasan perumahan tersebut juga cukup dekat ke lokasi Stasiun Maja.

Proses pembayarannya juga cukup mudah dan terjangkau. Konsumen bisa membayar Rp 2,5 juta dan bisa langsung untuk mengambil proses KPR (bersubsidi). Cicilannya juga ringan yaitu Rp 1,2 juta selama 10 tahun, sementara jika mau ambil 15 tahun maka cicilannya adalah Rp 926 ribu per bulan. 

Fasilitas yang ada di kawasan perumahan tersebut nantinya akan dilengkapi dengan taman, fasilitas pendidikan, sarana olahraga dan tempat ibadah. BIP sebelumnya telah mengemabngkan kawasan 4 ribu unit rumah murah di Makassar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *