Rumah Adora Primes Terravia BSD 3 Lantai Bangunan

BSD City kota mandiri yang terus berkembang, awal tahun 2024 meluncurkan produk hunian rumah baru Adora Primes di area perumahan Terravia BSD. Rumah Adora Primes memiliki bangunan 3 lantai rumah dengan salah satu fitur, jumlah kamar tidur mencapai 5+1 (tipe tertentu). Show unit rumah Adora Primes BSD sudah dapat anda kunjungi di lokasi seperti yang dapat dilihat pada foto dibawah.

Adora Primes Terravia BSD

hubungi sales rumah Adora Primes BSD

Terravia BSD merupakan perumahan baru BSD City dengan lokasi berhadapan dengan Eastvara, kawasan lifestyle komersial baru yang saat ini dalam tahap pembangunan. Perumahan Terravia BSD menawarkan hunian konsep ramah lingkungan dengan 2 hektar area hijau yang terintegrasi.

Gerbang Terravia BSDCluster Terravia BSD

Beragam fasilitas lengkap tersedia dalam lingkungan cluster Terravia BSD, sebut saja mulai dari communal park, jogging track, seating theatre, stepping seating sports, dan lainnya.

Suasana Lingkungan Cluster Terravia Adora PrimesLingkungan Cluster Terravia Adora Primes

Rumah Adora Primes adalah tipe rumah lebar 7 meter dengan 3 lantai bangunan. Harga jual rumah Adora Primes saat launching perdana mulai daripada Rp. 3,1 milyaran*. Mohon untuk menghubungi sales rumah Adora BSD untuk mendapatkan harga jual terkini dan promo pembelian rumah yang masih tersedia di bulan Januari-2024.

Rumah Adora Primes BSD

Rumah Adora Primes menawarkan berbagai keunggulan dan fitur yang lebih dengan:

  • Tipe rumah lebar 7 pertama dengan 5+1 kamar tidur*
  • Memiliki triple garden dalam cluster
  • Dekat dengan alam, selangkah dari tripe park dalam cluster
  • Balkoni Mezzanine, living dan dining room yang luas
  • Terdapat skylight indoor garden*
  • Lokasi premium dekat dengan area komersial baru BSD City.
Fitur Rumah Adora Primes BSD

Dapat dilihat pada gambar denah lantai rumah Adora Primes dan ilustrasi desain dan posisi tiap ruangan rumah yang ada. Spesifikasi dasar rumah Adora Primes meliputi:
  • Dimensi 7x12
  • Luas tanah 84 m2
  • Luas bangunan 144 m2
  • 3 bangunan
  • 5+1 kamar tidur
  • 3+1 kamar mandi
  • 2 carport.
Denah Rumah Adora Primes BSDCarport & Service Area Rumah Adora Primes BSDLiving Room Rumah Adora Primes BSDDining Room Rumah Adora Primes BSDStudy Room Rumah Adora Primes BSDMezzanine Room Rumah Adora Primes BSDMaster BedRoom Rumah Adora Primes BSDKids BedRoom Rumah Adora Primes BSDKids BedRoom Rumah Adora Primes BSDKids BedRoom Rumah Adora Primes BSDVersatile Room Rumah Adora Primes BSD

Siteplan Terravia BSD

Pada gambar siteplan cluster Terravia BSD terbaru 2024, dapat dilihat posisi unit rumah Adora BSD yang dipasarkan saat ini, termasuk tipe lebar 6 meter dan juga 7 meter (Adora Primes).
Siteplan Terravia BSDSiteplan Adora Primes BSD

Lokasi Terravia BSD

Dimana lokasi perumahan Terravia BSD? Melihat gambar peta lokasi BSD City terbaru 2024 dibawah, dapat dilihat lokasi Terravia BSD yang berada di area pengembangan BSD City bagian barat. 

Bisa dibilang lokasi Terravia sangat strategis dimana bersebelahan dengan aksea jalan baru ke Gading Serpong, dekat dengan berbagai fasilitas pendukung lengkap dan central komersial baru BSD, Eastvara, dan lainnya.
Peta Lokasi Terravia BSDSekitar Lokasi Terravia BSD

Sales Rumah Adora BSD

Jika anda sedang mencari hunian rumah dengan jumlah kamar mencapai 5+1, harga jual rumah sekitar Rp. 3 milyaran dengan lokasi di BSD City, Tangerang, silakan hubungi langsung sales rumah Adora BSD untuk membeli rumah baru Terravia BSD launching perdana 2024.

Price list harga dan brosur rumah Adora Primes dapat anda download langsung di GoogleDrive.

Disclaimer : Informasi mengenai rumah Adora Primes BSD kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales marketing rumah Adora Primes BSD

Comments