Ruko Aristoteles Summarecon Serpong Launching Perdana April 2021

Ruko Aristoteles Summarecon Serpong, produk komersial ruko baru Gading Serpong Tangerang launching perdana April 2021. Ruko Aristoteles Gading Serpong dijual perdana pada harga ruko mulai dari Rp. 3 milyaran * dengan unit ruko yang dipasarkan hanya 82 unit. Jadwal serah terima ruko Aristoteles adalah 18 bulan (Oktober 2022).
Ruko Aristoteles Summarecon Serpong

Memiliki lokasi di boulevard barat Scientia Garden Summarecon Serpong, ruko Aristoteles dijual dengan promo menarik bagi konsumen berupa insentif usaha Rp. 50 juta, FREE IPL 1 tahun,  FREE IPL 2 tahun bagi konsumen yang sudah pernah membeli unit di Scientia. 
Ruko Aristoteles Summarecon Serpong
Potongan ruko Aristoteles Gading Serpong

Lokasi Ruko Aristoteles

Lokasi ruko Aristoteles berada di boulevard barat Scientia Garden Summarecon Serpong. Posisi ruko yang strategis dimana tepat didepan cluster Aristoteles dan seberang cluster Darwin. Potensi membuka usaha yang menjanjikan di ruko Aristoteles.
Siteplan Ruko Aristoteles Summarecon Serpong

Scientia Garden merupakan kawasan Gading Serpong yang dikembangkan dengan konsep “Smart and Green Environment” pada lahan seluas 200 hektar. 
Scientia Garden
Scientia Garden Square Park

Menuju ke ruko Aristoteles dapat menggunakan akses jalan dari Boulevard Barat Scientia Garden, Boulevard Gading Serpong,  ataupun Boulevard Symphonia yang terintegrasi dengan jalur area Karawaci, Tangerang.
Lokasi Ruko Aristoteles

Dijual Ruko Aristoteles Summarecon Serpong

Dijual ruko Aristoteles Summarecon Serpong dengan pilihan ruko Aristoteles Utara dan ruko Aristoteles Selatan. 
Ruko Aristoteles Utara
Ruko Aristoteles Utara

Ruko Aristoteles Selatan
Ruko Aristoteles dikembangkan oleh Summarecon Serpong dengan fitur arsitektur bangunan klasik dengan high value ambience, fitur ruangan usaha yang flexible menyesuaikan keperluan bisnis anda, sudah tersedia sky terrace, dan row jalan 11 meter.

Terdapat 3 pilihan tipe ruko Aristotles yang dipasarkan yaitu: 
2 lantai, luas tanah 80 m2, luas bangunan 126 m2, harga jual dari Rp. 3 milyaran* 
2 lantai ruko Aristoteles


3 lantai, luas tanah 80 m2, luas bangunan 184 m2, harga jual dari Rp. 3,4 milyaran* 
3 lantai ruko Aristoteles


3 lantai hook, luas tanah 112 m2, luas bangunan 200 m2 
3 lantai ruko hook Aristoteles


Beragam pilihan cara bayar tersedia bagi konsumen dengan tunai keras, bertahap via SFK (36 / 48 /60x), KPP Ekspress, bertahap 12x dan 24x - DP 15% dicicil 6x.

Sales Ruko Aristoteles Summarecon Serpong

Dapatkan segera NUP bagi diikutsertakan dalam pengundian pembelian ruko Aristoteles Summarecon Serpong. Hubungi sales marketing ruko Aristoteles sekarang juga untuk mengetahui cara bayar, pembelian NUP, dan lainnya.
sales marketing ruko aristoteles
Telp sales marketing ruko aristoteles summarecon serpongWA sales marketing ruko Aristoteles Summarecon Serpong

sales marketing ruko aristoteles
Telp sales marketing ruko aristotelesWA sales marketing Ayama Bhumi Amala

Disclaimer: Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales marketing ruko Aristoteles Summarecon Serpong untuk mendapatkan informasi terbaru.

Comments