Akasa Promenade BSD, Ruko Baru Apartemen Akasa Pure Living Serpong

Akasa Promenade ruko baru apartemen Akasa Pure Living launching perdana di Januari 2024. Tersedia pilihan 2 lantai dan 3 lantai bangunan, ruko Akasa Promenade BSD dijual perdana mulai dari harga Rp. 900 jutaan*.

Akasa Promenade Serpong

Salah satu keunggulan ruko Akasa Promenade adalah lokasinya yang berada dalam kawasan apartemen Akasa Pure Living dan Serpong GreenView. Memilih lokasi untuk membuka usaha harus memastikan keramaian kawasan, sehingga tempat usaha akan ramai pengunjung dan memberikan hasil yang maksimal.
Apartemen Akasa Pure Living dan Serpong Greenview

Akasa Promenade memiliki desain ruko modern, lingkungan area yang vibrant untuk tempat usaha baru anda, jalan depan ruko yang lebar dengan area parkir depan ruko yang memadai.
Ruko Akasa PromenadeFasad Modern Ruko Akasa PromenadeAtmosfir Ruko Akasa PromenadeBoulevard Jalan Ruko Akasa Promenade

Ruko Akasa Promenade memiliki pilihan 3 lantai dan 2 lantai ruko dengan ceiling ruko yang tinggi seperti yang dapat dilihat pada gambar potongan samping ruko dibawah.
Potongan Samping Ruko Akasa Promenade

Penjualan tahapan pertama ruko Akasa Promenade adalah sangat terbatas seperti yang dapat dilihat pada gambar siteplan dibawah.
Siteplan Akasa Promenade

Konsumen yang berminat untuk membeli ruko Akasa Promenade sudah dapat langsung menghubungi sales marketing yang memasarkan ruko Akasa BSD. 
hubungi sales ruko Akasa Promenade BSD
Tampak Depan Area Ruko Akasa Promenade BSD

Jumlah unit ruko sangat terbatas ! Jangan sampai kehabisan. Brosur dan price list harga ruko Akasa Promenade BSD telah dirilis secara resmi oleh pengembang.

Disclaimer : Informasi mengenai ruko Akasa Promenade kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales marketing ruko Akasa BSD

Comments