Ruko Citra Garden Serpong La Vallee Boulevard

Citra Garden Serpong akan segera merilis penjualan perdana ruko La Vallee Boulevard pada harga jual ruko dari Rp. 1,7 milyaran* (sudah termasuk Ppn) pada 31-Agustus-2023. Ruko baru Citra Garden Serpong La Vallee Boulevard merupakan produk properti komersial pertama yang dikeluarkan oleh Ciputra Group di tahun 2023.
Ruko La Vallee Boulevard Citra Garden Serpong
La Vallee Boulevard Citra Garden Serpong

Ruko La Valle Boulevard berada di jalan boulevard Citra Garden Serpong berdekatan dengan perumahan cluster Diandre yang telah sukses terserap oleh pasar. Memiliki desain ruko yang modern, ruko La Vallee mengikuti konsep area komersial di Paris La Vallee Village, boutique outlet yang mewah dan premium.
Suasana Ruko La Vallee Boulevard

Dipasarkan perdana, ruko baru Citra Garden Serpong La Valle Boulevard dijual dengan estimasi harga ruko Rp. 1,7 milyaran* dimana unit ruko sangat terbatas.
Harga Jual Ruko Citra Garden Serpong La Vallee

Sebelum kehabisan, dapatkan NUP (No Undi Perdana) dengan menghubungi sales ruko Citra Garden Serpong sekarang juga. Brosur ruko dan price list harga ruko La Vallee Boulevard akan dirilis secara official oleh pengembang saat launching perdana di akhir Agustus 2023.

sales marketing Citra Garden Serpong
Telp sales Citra Garden Serpong WA sales marketing Citra Garden Serpong

Disclaimer : Informasi mengenai ruko La Valle Boulevard Citra Garden Serpong kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales marketing Citra Garden Serpong

Comments