Citra Garden Serpong Perumahan Baru Ciputra di Cisauk Tangerang

Citra Garden Serpong adalah perumahan baru Ciputra Group di Cisauk Tangerang. Segera launching perdana di bulan Oktober 2022, Citra Garden Serpong akan memasarkan rumah baru dengan pilihan tipe 1 dan 2 lantai bangunan.

Citra Garden Serpong brochure teaser

CitraGarden Serpong dikembangkan pada lahan seluas +/- 350 hektar oleh Ciputra Group, pengembang besar dan ternama Indonesia yang telah membuktikan dirinya dengan kesuksesan beragam proyek skala kota mandiri. Dapat dilihat mulai dari Aeropolis 8 CitraGarden City Jakarta Barat yang masih terus dikembangkan dengan cluster rumah terbarunya seperti Cemara House yang dirilis tahun lalu, Citra Raya Tangerang seluas > 2700 ha dengan kawasan Lugano Lake Park yang terbaru, Citra Maja Raya seluas 2600 ha, CitraRaya City Jambi seluas 1000 ha, Citra Sentul Raya seluas 1000 ha.

Developer CitraGarden Serpong

Tidak pernah berhenti mengembangkan perumahan baru, Ciputra Group kembali merilis proyek skala kota mandiri CitraGarden Serpong dengan lokasi yang berjarak hanya 2 menit saja dari stasiun KA Cisauk. Pastinya akan memberikan kemudahan mobilitas bagi penghuni perumahan yang menggunakan moda transportasi kereta setiap harinya.

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai proyek perumahan terbaru Ciputra di Cisauk yaitu Citra Garden Serpong sangat disarankan untuk menghubungi admin marketing sales CitraGarden Serpong untuk mendapatkan info terbaru dan paling terupdate mengenai kapan launching perdana, tipe rumah apa saja yang dipasarkan, berapa harga jual rumah, cara pembayaran yang akan tersedia sehingga promo pre-launching rumah Citra Garden Serpong.



Disclaimer: Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales marketing Citra Garden Serpong untuk mendapatkan informasi terbaru.

Comments