Downtown Drive Ruko Baru Summarecon Serpong Dijual Perdana

Downtown Drive ruko baru Summarecon Serpong dijual perdana 2023 dengan harga jual ruko mulai dari Rp.2,8 milyaran*. Konsep "Hype" nuansa "Downtown City New York" ditawarkan pada ruko Downtown Drive Summarecon Serpong dengan sky terrace, outdoor balcony & roof deck; cocok bagi pengunjung untuk bersantai dan akan menjadi tempat hangout baru di Gading Serpong terbaru.Downtown Drive Summarecon Serpong


Downtown Drive Summarecon Serpong

Hubungi saya

Ruko baru Summarecon Serpong launching perdana 2023 Downtown Drive, memberikan warna tersendiri yang mendukung lifestyle urban dengan desain kawasan yang istimewa dimana jalan adalah luas (big street without barrier), ROW bersih 26 meter, memberikan kenyamanan pengunjung dan design bangunan terkini ditambah material terbaik kualitas Summarecon sehingga kualitas bangunan tahan lama.

Ruko Downtown Drive Summarecon Serpong

Lokasi strategis ruko Downtown Drive di kawasan Scientia Garden Gading Serpang yang sudah hidup, dikelilingi oleh berbagai area residensial perumahan seperti cluster Volta, Aristoteles, Maxwell, cluster Mozart, cluster Pascal dan kawasan Symphonia Summarecon Serpong yang baru saja merilis cluster Strozzi di bulan Mei 2023.

Lokasi Downtown Drive Summarecon Serpong

Ditambah dengan posisi ruko yang berdekatan dengan Univ. Multimedia Nusantara SMS dan Praditya University semakin menambah besar potensi membuka usaha baru di Downtown Drive Summarecon Serpong seperti usaha F&B, cafe, resto, dan lainnya. 

Terrace Ruko Downtown Drive Summarecon Serpong

Dijual Ruko Downtown Drive Summarecon Serpong

Dipasarkan perdana ruko Downtown Drive Summarecon Serpong dijual dengan pilihan tipe sebagai berikut:

Tipe Boulevard 2 Lantai

Ruko Downtown Drive Summarecon Serpong Tipe Boulevard 2 Lantai

Tipe Boulevard 3 Lantai

Downtown Drive Summarecon Serpong Tipe Boulevard 3 Lantai

Tipe A - 2 Lantai

Downtown Drive Tipe A - 2 Lantai

Tipe B - 2 Lantai

Downtown Drive Tipe B - 2 Lantai

Sales Marketing Ruko Downtown Drive

Kembangkan usaha baru anda dengan memilih lokasi ruko yang strategis dan ramai pengunjung di Gading Serpong Tangerang. Beli sekarang juga ruko Downtown Drive Summarecon Serpong launching perdana dengan promo menarik. 

Hubungi sales marketing ruko Downtown Drive Summarecon Serpong untuk info selengkapnya.
sales marketing Summarecon Serpong
Telp sales marketing ruko Summarecon SerpongWA sales marketing Summarecon Serpong

Price list harga dan brosur ruko Downtown Drive Symphonia Summarecon Serpong dapat didownload langsung pada GDrive.
Disclaimer : Informasi mengenai Downtown Drive Summarecon Serpong kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales marketing ruko Summarecon Serpong


Comments