Strozzi Cluster Terbaru Symphonia Summarecon Serpong 2023

Strozzi cluster terbaru Symphonia Summarecon Serpong launching perdana 2023. Cluster Strozzi Summarecon Serpong mengusung hunian rumah modern dengan fitur "the real attic" sudah lengkap dengan fitur smart home system dan lingkungan cluster yang hijau dengan taman terbuka ditambah fasilitas club house.

Attic Rumah Strozzi Summarecon Serpong

Rumah Strozzi Symphonia Summarecon Serpong dijual perdana tahapan pertama dengan harga jual rumah mulai daripada Rp. 2,4 milyaran*.  Desain arsitektur rumah yang modern minimalis, penempatan cross ventilation yang baik memberikan kesegaran udara dalam rumah untuk kesehatan penghuni rumah cluster Strozzi.
Cluster Strozzi Symphonia Serpong

Gerbang cluster Strozzi yang mewah menyambut penghuni cluster dengan personel keamanan yang siap siaga di pos-nya 1x24 jam.

Gerbang Cluster Strozzi Summarecon Serpong

Arsitektur Rumah Strozzi Summarecon Serpong

Rumah Strozzi Symphonia Summarecon Serpong dipasarkan dengan arsitektur bangunan rumah 2 lantai ditambah dengan lantai attic seperti yang dapat dilihat pada gambar dibawah. Fitur rumah yang modern dengan:
  • Desain rumah modern design lattice yang transparan.
  • Optional attic space.
  • Private balcony yang lebar pada lantai attic.
  • Cross ventilation.
  • Ruangan yang flexible dan optimize.
Arsitektur Rumah Strozzi Summarecon Serpong

Lokasi Cluster Strozzi Summarecon Serpong

Dimana lokasi cluster Strozzi Summarecon Serpong? Berada di kawasan hunian nuansa danau Symphonia Summarecon Serpong yang dikembangkan pada lahan seluas 200 hektar, lokasi Symphonia Serpong berjarak hanya 10 menit dari mall SMS dan 12 menit ke BSD City Tangerang.

Lokasi Symphonia Serpong

Lokasi cluster Strozzi adalah sangat strategis melihat gambar master plan Symphonia Summarecon Serpong berdekatan dengan ruko Downtown Drive yang baru saja dirilis penjualannya beberapa waktu lalu, ruko Aristoteles, juga cluster Leonora dan cluster Martinez.
Lokasi cluster Strozzi Summarecon Serpong

Dijual Rumah Strozzi Symphonia Summarecon Serpong

Rumah Strozzi Symphonia Summarecon Serpong dijual perdana pada tahapan pertama sebanyak 78 unit rumah. Dengan harga jual rumah perdana mulai dari Rp. 2,4 milyaran*, rumah Strozzi at Symphonia Summarecon Serpong memiliki desain modern dengan double wall antara satu rumah dengan lainnya.
Rumah Strozzi Symphonia Summarecon Serpong

Terdapat beberapa pilihan tipe rumah Strozzi yang dipasarkan perdana pada tahapan pertama ini yaitu:

Tipe 7x12

Rumah Strozzi Symphonia Summarecon Serpong tipe terkecil memiliki dimensi 7x12. Konsumen dapat memilih 3 opsi lattice, 5 pilihan warna, dan 2 penampakan attic.
Rumah Strozzi Summarecon SErpong TIpe 7x12

Terdapat 4 pilihan tipe denah rumah yang dipasarkan yaitu:
Rumah Strozzi Summarecon Serpong Tipe 7x12 DeluxeRumah Strozzi Summarecon Serpong Tipe 7x12 Premium 1 AtticRumah Strozzi Summarecon Serpong Tipe 7x12 Premium 2 AtticRumah Strozzi Summarecon Serpong Tipe 7x12 Premium 3 Attic

Pilihan attic / non attic rumah Strozzi Summarecon Serpong juga tersedia bagi konsumen sebagai berikut:
Rumah Strozzi Summarecon Serpong 7x12 AtticRumah Strozzi Summarecon Serpong 7x12 Attic ARumah Strozzi Summarecon Serpong 7x12 Attic B

Tipe 8x12

Rumah Strozzi Symphonia Summarecon Serpong tipe lebar 8 meter dan panjang 12 meter. Konsumen dapat memilih 3 opsi lattice, 5 pilihan warna, dan 2 penampakan attic.
Rumah Strozzi Summarecon Serpong Tipe 8

Terdapat 4 pilihan tipe denah rumah yang dipasarkan yaitu:
Denah Rumah Strozzi Summarecon Serpong Tipe 8x12 DeluxeDenah Rumah Strozzi Summarecon Serpong Tipe 8x12 Premium Attic 1Denah Rumah Strozzi Summarecon Serpong Tipe 8x12 Premium Attic 2Denah Rumah Strozzi Summarecon Serpong Tipe 8x12 Premium Attic 3

Pilihan attic / non attic rumah Strozzi Summarecon Serpong juga tersedia bagi konsumen sebagai berikut:
Pilihan Attic Rumah Strozzi Summarecon Serpong Tipe 8x12Pilihan Attic A Rumah Strozzi Summarecon Serpong Tipe 8x12Pilihan Attic B Rumah Strozzi Summarecon Serpong Tipe 8x12

Siteplan Cluster Strozzi Summarecon Serpong

Tahapan pertama penjualan rumah cluster Strozzi Summarecon Serpong pada unit rumah lebar 7 meter sebanyak 34 unit dan lebar 8 meter sebanyak 44 unit dengan posisi unit rumah sebagai berikut:
Siteplan Cluster Strozzi Summarecon Serpong


Fitur Cluster Strozzi Summarecon Serpong

Cluster Strozzi Summarecon Serpong dilengkapi dengan club house yang grand dengan konsep transparent & see through dengan design swimming pool dibagian depan sebagai salah satu welcoming facility dalam cluster.
Club House Strozzi Summarecon Serpong

Sales Rumah Strozzi Summarecon Serpong

Hubungi sekarang juga sales rumah Strozzi Summarecon Serpong untuk memesan NUP bagi ikut serta dalam pemilihan rumah cluster terbaru Symphonia Summarecon Serpong launching perdana 2023.
sales marketing Summarecon Serpong
Telp sales marketing rumah Summarecon SerpongWA sales marketing Summarecon Serpong

Price list harga dan brosur rumah Strozzi Symphonia Summarecon Serpong dapat didownload langsung pada GDrive.
Disclaimer : Informasi mengenai Crozzi Summarecon Serpong kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales marketing rumah Summarecon Serpong

Comments